Hal Yang Perlu Dilakukan Ketika Kamu Mencintai Sahabat Sendiri

Mencintai SahabatHal Yang Perlu Dilakukan Ketika Kamu Mencintai Sahabat Sendiri ---Apakah kamu termasuk salah satu orang yang mencintai sahabatmu sendiri? Coba lihat pada artikel cinta sebelumnya tentang Tanda-Tanda Dia Menganggapmu Lebih Dari Sekedar Teman. Jika beberapa atau salah satu perilakumu seperti pada tanda-tanda tersebut, maka kemungkinan sahabatmu sudah mengetahui bahwa kamu mencintainya. Lalu, apa yang harus kamu lakukan?

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang beberapa hal yang Hal Yang Perlu Dilakukan Ketika Kamu Mencintai Sahabat Sendiri. Tanyakan kepada dirimu sendiri dengan 3 pertanyaan berikut ini:

Apakah kamu benar-benar memahami apa yang kamu rasakan?
Pahami betul apa yang sedang kamu rasakan pada sahabat kamu. Apakah itu cinta? Ataukah hanya sebuah bentuk kenyamanan semata. Perasaan nyaman itu terkadang bukan cinta lho. Itu hanya sejenis cinta platonis yang tidak menawarkan masa depan dan terjadi hanya untuk sementara waktu.
Apakah kamu benar-benar mencintainya?
CObalah untuk meluangkan sedikit waktu untuk menjauh sejenak dari dirinya dan tanyakan pada diri kamu "Apakah saya benar-benar mencintainya?". Jika kamu masih tidak yakin, cobalah berhubungan dengan orang lain. Banyak dari kita sering salah mengartikan perasaan cinta hanya karena semua perhatian yang diberikan sahabat lawan jenis kita.
Apakah kamu siap untuk mengambil langkah berikutnya?
Jika kamu benar-benar yakin bahwa kamu jatuh cinta dengan sahabat kamu, siapkah kamu untuk mengambil langkah berikutnya? Memendam perasaan bukanlah cara terbaik untuk menghindari cinta.
Mencintai sahabat sendiri itu penuh risiko. Lihat dan baca Dampak Menjalin Hubungan Cinta Dengan Sahabat pada artikel cinta sebelumnya. Kamu harus memilih, Cinta atau persahabatan? Terkadang keberuntungan tidak selalu menerpa kita. Kamu mungkin bisa mendapatkan keduanya. Sahabat dan kekasih. Namun tak banyak yang berhasil melakukannya.

Itulah beberapa Hal Yang Perlu Dilakukan Ketika Kamu Mencintai Sahabat Sendiri. Simak dan baca juga artikel cinta sebelumnya tentang Alasan Menikah Tanpa Cinta Bagi Pria. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi cinta kamu!