Dampak Menjalin Hubungan Cinta Dengan Sahabat Semasa Kecil

Dampak Menjalin Hubungan Cinta Dengan Sahabat Semasa Kecil ---Ada diantara kamu yang mengalami kejadian semacam ini? Pastinya ada dong...yaitu suatu saat kita jatuh hati dan ingin menjadikan sahabat semasa kecil kita sebagai pacar. Tidak ada yang salah dengan perasaan dan keputusan hati semacam ini. Namun tentunya kita juga harus menyadari bahwa ada beberapa dampak yang harus kita terima jika kita Menjalin Hubungan Cinta Dengan Sahabat Semasa Kecil.
Cinta Dengan Sahabat Semasa Kecil
Dan pada Artikel Cinta kali ini, dBeCinta mencoba membuka sedikit gambaran tentang beberapa Dampak Menjalin Hubungan Cinta Dengan Sahabat Semasa Kecil kita.

Hancurnya persahabatan jika cinta tak berbalas
Kemungkinan pertama jika naksir teman masa kecil adalah persahabatan bisa hancur. Hal ini dikarenakan cinta kamu tak terbalas. Kepercayaan si dia terhadap kamu sebagai teman baik sudah luntur. Kamu sakit hati karena merasa ditolak. Persahabatan pun tak mungkin dilanjutkan kembali.
Hubungan terbaik jika sama-sama naksir
Lain halnya jika teman masa kecil ternyata sama-sama naksir. Bisa jadi kamu akan menjalani hubungan asmara terbaik yang pernah ada. Pasalnya, kamu sudah berteman baik dengan pasangan. Semuanya cocok, klop, tampak sempurna!
Tidak ada sesuatu yang baru dalam hubungan
Kekurangan lain saat menjalin hubungan dengan teman masa kecil adalah tidak ada sesuatu yang baru lagi. Karena sudah sama-sama tahu kebiasaan baik dan buruk masing-masing, salah satu dari kamu mungkin bisa menjadi bosan.
Mudahnya bersosialisasi dengan keluarga besar
Keuntungan lain jika kamu naksir teman masa kecil, anggota keluarga biasanya sudah saling kenal. Kamu pun tidak perlu susah payah menjelaskan atau meminta restu pada keluarga mengenai hubungan kamu.
Semua kemungkinan diatas, salah satu atau beberapa bagiannya pasti kamu rasakan ketika Menjalin Hubungan Cinta Dengan Sahabat Semasa Kecil. Jika itu adalah dampak baik, maka tidak ada salahnya untuk mencintai sahabat semasa kecil. Tapi jika itu menjadi dampak buruk bagi persahabatan dan perasaan kamu, ada baiknya tetap menganggap dia adalah sahabat, dan itu pilihan terbaik.

Demikianlah Artikel Cinta tentang Dampak Menjalin Hubungan Cinta Dengan Sahabat Semasa Kecil. Baca juga artikel cinta sebelumnya tentang Wanita Genit dan Menggoda Di Mata Pria | Disukai Tapi Tidak Dipercaya. Semoga bisa bermanfaat dan selamat mencinta!