Alasan Menikah Tanpa Cinta Bagi Pria

Menikah Tanpa CintaAlasan Menikah Tanpa Cinta Bagi Pria ---Menikah tanpa Cinta? Mungkinkah ini terjadi? Banyak kasus yang sering kita dengar di masyarakat tentang hal ini. Ada sebagian pria yang ternyata harus menikah dengan seorang wanita yang tidak di cintainya. Namun anehnya, sang pria ternyata mampu mempertahankan komitmen pernikahannya hingga akhir hayat. Lalu apa yang menyebabkan pria mau menikah dengan wanita "asing" dihatinya dan tanpa dilandasi cinta?

Berikut adalah hasil penelitian Match.com yang menguak beberapa Alasan Menikah Tanpa Cinta Bagi Pria.

Pria Suka Dilayani Makan Malam
Sebagian pria membutuhkan seseorang yang mau memberi mereka makan setiap malam. Pria senang dimanja dan dilayani makan malam, meskipun mereka tidak mencintai pasangannya.
Menganggap Wanita Sebagai Pembantu
Sebagai wanita, kamu pasti marah saat mengetahuinya. Bagaimana mungkin, pria hanya memanfaatkan wanita agar mau mencuci pakaian layaknya pembantu pria? Tanyakan ke pasangan kamu jika ia tetap ingin menikah meskipun ia tidak mencintaimu.
Menginginkan Rasa Nyaman
Sepulang kerja, pria suka melihat seseorang yang menunggu mereka. Ada perasaan nyaman yang mereka rasakan. Apakah ini termasuk cinta? Entah. Hanya pria yang tahu jawabannya.
Memiliki Rasa Bersalah
Meski terdengar klise, sebagian pria tetap melakukannya. Demi menebus rasa bersalah, mereka rela menikahi wanita tanpa cinta. It's real!
Pria Takut Kesepian
Ada banyak hal yang membuat orang merasa takut, terutama kesepian. Memiliki pasangan adalah cara terbaik untuk membunuh rasa kesepian. Meski terkadang, rasa itu tidak benar-benar hilang.
Seks Murah
Kamu bisa melakukan seks kapan dan di mana saja tanpa biaya yang mahal. Untuk itu, sebagian orang bahkan rela melakukan kawin kontrak demi melegalkan hubungan seks mereka.
Ingin Memiliki Keturuanan
Setiap orang tentu ingin memperpanjang garis keturunan mereka. Pernikahan adalah salah satu cara terbaik untuk melakukannya.
Karena Paksaan
Pria terkadang dipaksa untuk menikahi seseorang yang tidak mereka cintai. Itulah mengapa mereka rela melakukannya.
Jika kita melihat semua Alasan Menikah Tanpa Cinta Bagi Pria diatas, tentunya kita tahu bahwa demi tujuan tertentu, seorang pria bahkan rela menikah tanpa cinta. Tidak hanya sampai disitu, ia juga bertahan dengan terus-menerus membohongi perasaannya. Lalu maukah kamu menikah dengan pria yang tidak mencintaimu?

Itulah beberapa Alasan Menikah Tanpa Cinta Bagi Pria. Simak dan baca juga artikel cinta sebelumnya tentang Tanda-Tanda Pria Setia Kepada Pasangan. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi cinta kamu!