Beberapa Tanda Hubungan Cinta Sudah Diambang Kehancuran

Beberapa Tanda Hubungan Cinta Sudah Diambang Kehancuran ---Pada Artikel Cinta sebelumnya sudah pernah di tulis tentang Kebiasaan Buruk Yang Bisa Menghancurkan Hubungan Cinta. Jika kebiasaan buruk tersebut tetap di pertahankan maka tidak menutup kemungkinan hubungan cinta akan benar-benar hancur. Dan pada Artikel Cinta kali ini kita mencoba untuk menganalisa lebih jauh lagi Beberapa Tanda Hubungan Cinta Sudah Diambang Kehancuran, yang merupakan bentuk akumulasi dari beberapa masalah dalam hubungan cinta dan terus dipertahankan tanpa terselesaikan.
Hancurnya hubungan cinta
Dan berikut adalah Beberapa Tanda Hubungan Cinta Sudah Diambang Kehancuran yang perlu kamu ketahui.

Menerima Banyak Kritikan
Kamu jarang dipuji, sebaliknya banyak kritikan dari pasangan yang dilayangkan kepada Kamu. Saat Kamu protes, dia bilang Kamu tak bisa menerima masukan. Jika hal ini terjadi secara terus menerus, hubungan cinta Kamu artinya sudah berada di ujung tanduk.
Hilangnya Waktu Kebersamaan
Masa awal pacaran atau menikah, Kamu dan pasangan sering menghabiskan waktu bersama. Namun semakin lama, mencari waktu untuk bertemu saja susah dilakukan. Lantas apa yang bisa dipertahankan dari hubungan seperti ini?
Berkurangnya Dukungan
Hubungan asmara yang kuat identik dengan dukungan yang diberikan masing-masing pasangan. Sayangnya kalau Kamu atau pasangan sudah tidak tertarik memberikan dukungan, perpisahan bisa menjadi kemungkinan terburuk bagi hubungan Kamu.
Banyaknya Intensitas Pertengkaran
Hal sepele mungkin bisa memancing emosi pasangan. Tetapi kalau marah itu terus-terusan terjadi dan memicu rasa stres, artinya hubungan Kamu sudah hancur.
Si Dia Menguasai Hidupmu
Siapa yang suka diatur-atur? Bahkan orang tua pun tetap membebaskan anaknya untuk memiliki pilihan. Kalau pasangan Kamu berubah suka mengontrol segala tindakan Kamu seolah-olah dia sudah menguasai hidupmu, ada baiknya untuk segera mengakhiri hubungan asmara.
Tidak Bisa Menyatukan Prinsip Yang Berbeda
Banyak pasangan suami istri yang bercerai karena alasan perbedaan prinsip. Prinsip ini berkaitan dengan status pekerjaan, seks, atau hal lainnya. Jadi jika Kamu belum menikah, pastikan Kamu memiliki prinsip yang sama dengan pasangan. Jika tidak, berusahalah untuk Menyatukan Prinsip Yang Berbeda diantara kalian.
Kurangnya Komunikasi
Kalau masalah waktu juga dialami oleh pasangan hubungan jarak jauh, hal itu tidak masalah selama mereka tetap menjalin komunikasi. Sebab tidak adanya komunikasi pun mampu memicu hancurnya sebuah hubungan.
Perekonomian Yang Memburuk
Uang memang tidak bisa membeli kebahagiaan. Namun masalah perekonomian dan keuangan adalah hal krusial yang sensitif bagi setiap pasangan. Berbagai keputusan tentang berakhirnya hubungan tak jarang disebabkan karena masalah yang satu ini walaupun sering di kamuflase dengan alsan permasalahan lainnya.
Tidak Mampu Mengatasi Kecanduan
Apakah Kamu punya pasangan yang kecanduan rokok, minuman beralkohol, atau bahkan obat-obatan terlarang? Jika iya, hati-hati akan hal itu. Tidak hanya kecanduan seperti ini saja, punya pasangan yang kecanduan belanja (shopaholic) juga sangat berbahaya. Sebab masalah kecanduan pada hal buruk juga bisa menghancurkan hubungan.
Hilangnya Kepercayaan
Apa artinya sebuah hubungan tanpa kepercayaan? Masalah kepercayaan ini pun identik dengan perselingkuhan. Maka saat Kamu sudah tidak bisa mempercayai pasangan, pilihan terbaik bagi hubungan Kamu adalah mengakhirinya. Tentunya kamu tidak mau tersiksa hidup dalam rasa was-was terus-menerus.
Beberapa Tanda Hubungan Cinta Sudah Diambang Kehancuran tidak hanya bisa dijadikan patokan orang yang sudah berkeluarga, melainkan juga sangat cocok dipahami bagi orang yang sedang menjalin hubungan pacaran. Ini sangat bagus untuk menjadi bahan pembelajaran di kehidupan keluarga nantinya.

Demikianlah Artikel Cinta tentang Beberapa Tanda Hubungan Cinta Sudah Diambang Kehancuran pada kesempatan kali ini. Baca dan resapi juga Artikel Cinta sebelumnya tentang Beberapa Hal Yang Bisa Dipelajari Seorang Wanita Kepada Pria. Make your day's full of love!