Tips Cinta Menghadapi Pacar Yang Suka Belanja

Tips Cinta Menghadapi Pacar Yang Suka Belanja ---Kamu salah satu cowok yang memiliki pacar yang hobinya belanja gila-gilaan? ugh...pastinya kamu kesal banget dan setiap saat harus menahan rasa ingin protes kebiasaan cewek kamu tersebut. Jika di nasehatin takutnya dibilang pelit dan gak sayang sama dia, tipai jika tetap dibiarin, bukan tidak mungkin akan menghancurkan hubungan kalian. Bukan begitu?
Menghadapi cewek suka belanja
Yupzz..pada Artikel Tips Cinta kali ini, DbeCinta akan membahas beberapa Tips Cinta Menghadapi Pacar Yang Suka Belanja tanpa membuat si dia tersinggung atau me-label kamu sebagai cowok yang pelit.

Jangan kencan atau ketemuan di Mall
Kencan di mall bikin sesi pacaran jadi tidak mengenakkan lho. Si dia malah lebih suka ngintipin instalasi toko daripada merhatiin kamu. Selain itu, kebiasaan kencan di mall bikin si dia semakin kecanduan. Alhasil, dia semakin gila belanja dech.
Ketemuan dan kencan di rumah saja
Ini nih cara terbaik untuk menghadapi pacar yang shopaholic alias Yang Suka Belanja. Dengan begini, kamu bisa sedikit mengalihkan perhatiannya. Satu lagi, apel di rumah lebih hemat coy.
Pintar-pintarlah beralasan
Untuk menghadapi pacar Yang Suka Belanja, kamu harus punya mental kuat. Ketika dia minta dibelikan sesuatu, kamu harus pintar bikin alasan. Kamu tinggal jawab "Bagus sich, sayang modelnya menurutku gak banget.."
Berilah ultimatum
Pacar Yang Suka Belanja emang bikin hidup jadi runyam. Memberi ultimatum terdengar cukup sadis. Namun, kamu harus tetap melakukan itu demi kebaikannya. Jika dia benar-benar dia mencintaimu, dia tak akan mencoba untuk menentang keinginanmu.
Saat kamu mempraktekkan semua Tips Cinta Menghadapi Pacar Yang Suka Belanja diatas, pastinya kamu akan menghadapi kendala. Kendala yang paling mungkin terjadi adalah ngambek. Ini terlihat sulit, apalagi shopaholic alias Yang Suka Belanja termasuk salah satu jenis kecanduan yang merugikan. Tapi kamu harus bertindak demi cinta kalian.

Demikianlah Artikel Tips Cinta tentang Tips Cinta Menghadapi Pacar Yang Suka Belanja pada kesempatan kali ini. Baca juga Artikel Tips Cinta sebelumnya tentang Tips dan Panduan Singkat Saat Melakukan Kencan Pertama (First Dating). Jadikan harimu seindah cintamu!