Beberapa Hal Yang Bisa Dipelajari Seorang Wanita Kepada Pria

Beberapa Hal Yang Bisa Dipelajari Seorang Wanita Kepada Pria ---Untuk kesekian kalinya telah disebutkan bahwa antara pria dan wanita amat sangat berbeda. Istilah Mars dan Venus selalu melekat terhadap kedua jenis makhluk ini. Namun lagi-lagi, cinta itu di dirikan diatas perbedaan. Jika itu tampak sama dan akur, itu artinya kedua pasangan mampu belajar dan memahami satu sama lain. Lalu apa sajakah yang harus dipahami dan dipelajari dari masing-masing pasangan?
Wanita belajar dari pria
Pada Artikel Cinta kali ini, kita akan membahas Beberapa Hal Yang Bisa Dipelajari Seorang Wanita Kepada Pria pasangannya.

Belajar Menggunakan Logika
Berbeda dengan wanita yang lebih menggunakan perasaan ketika menentukan dan memutuskan sesuatu, maka pria lebih menggunakan logikanya. Pria menganggap bahwa hidup akan lebih mudah jika wanita mengetahui alasan logis di balik semua hal yang menyebabkan ia lebih menggunakan logika. Walaupun begitu, baik logika maupun perasaan harusnya perlu diketahui masing-masing pasangan agar bisa tepat saat menggunakannya. Kapan menggunakan logika, dan kapan menggunakan perasaan.
Belajar Menyeimbangkan Emosi
Biasanya pria disalahkan karena kurang berperasaan. Namun menurut mereka, wanita harus belajar tidak selalu menggunakan emosi mereka yang keluar dari perasaan. Tidak menggunakan perasaan sekali waktu tak akan membuat wanita menjadi kejam, namun lebih rasional.
Belajar Bahwa Cinta Tak Selamanya Diukur dengan Intensitas
Mungkin wanita bermaksud menunjukkan perhatian, namun ada kalanya pria menganggapnya sebagai gangguan. Misalkan ketika seorang pria melewatkan makan malam bersama kekasihnya, maka si wanita akan mengingatkannya pada hal itu puluhan kali. Bagi pria, sesekali melakukan kepentingan masing-masing perlu dilakukan. Ini tak akan mempengaruhi seberapa besar kasih sayang dan perhatian mereka.
Belajar Memberi Porsi Yang Tepat Untuk Bergosip
Pria juga kadang-kadang suka bergosip, tapi jika hanya diperlukan. Bukan berarti pria ingin wanita berhenti bergosip, tapi tak semua hal harus berakhir menjadi bahan gosip. Ini termasuk rahasia pria mengapa terkadang masalah selalu terlihat kecil bagi pria.
Belajar Untuk Lebih Humoris
Tak hanya wanita yang menginginkan pria dengan selera humor bagus. Pria juga berharap wanita memiliki selera humor, terutama untuk menertawakan kehidupan. Mereka menganggap bahwa selera humor yang bagus akan membuat wanita lebih bisa menikmati kehidupan.
Belajar Menikmati Realitas
Pria menganggap kebanyakan wanita lebih suka berfantasi daripada melihat realita yang ada. Wanita membayangkan banyak hal dengan harapan-harapan mereka, misalkan tentang hubungan romantis, kehidupan, rumah tangga, dan hal lainnya. Pria berharap wanita bisa lebih melihat dan menerima kenyataan yang ada, meski berbeda dari impian mereka. Menurut pria, ini juga hal yang membuat wanita susah dimengerti. Misalkan saat mereka bertanya, "Apa aku tampak gemuk?", wanita pasti mengharapkan pujian dan hal-hal yang terdengar manis, daripada mendengar kenyataan yang sebenarnya.
Setelah kita mengetahui Beberapa Hal Yang Bisa Dipelajari Seorang Wanita Kepada Pria diatas tentunya membuat kita paham bahwa ada hal-hal yang terkadang sangat berbeda. Namun dengan mengetahui letak perbedaannya, apalagi bisa menyeimbangkan perbedaan tersebut, tentunya suatu hubungan bisa selalu langgeng dan berjalan harmonis.

Demikianlah Artikel Cinta tentang Beberapa Hal Yang Bisa Dipelajari Seorang Wanita Kepada Pria pada kesempatan kali ini. Baca juga Artikel Cinta sebelumnya tentang Topik Pembicaraan Yang Pria Sukai Ketika Berbicara Kepada Wanita. Happy weekend!