Topik Pembicaraan Yang Pria Sukai Ketika Berbicara Kepada Wanita

Topik Pembicaraan Yang Pria Sukai Ketika berbicara kepada Wanita ---Masih ingat venus dan Mars? Yupzz...itulah penggambaran antara pria dan wanita. Kebanyakan wanita biasanya suka untuk membahas topik seputar gosip ataupun hal yang terkadang tidak masuk akal. Hal ini justru berbading terbalik dengan pria yang tidak begitu suka membicarakan hal demikian. Namun tahukah kamu, pria juga memiliki topik bahasan yang sering mereka ingin bicarakan dengan wanita. Walaupun terkadang topik tersebut terkesan garing dan ada kalanya tidak di sukai oleh para wanita. mau tahu topik pembicaraan apa yang paling pria sukai ketika berbicara dengan wanita?
Topik Pembicaraan Kesukaan Pria
Pada Artikel Cinta kali ini, kita akan membahas beberapa Topik Pembicaraan yang Pria Sukai Ketika berbicara kepada Wanita

Topik Pembicaraan Tentang Bercinta
Kebanyakan pria suka berbicara tentang bercinta pada pasangan mereka. Mereka senang membahas tentang orgasme dan ingin tahu keinginan seksual pasangannya.
Topik Pembicaraan Tentang Hal-hal Konyol
Pria suka membahas tentang hal-hal konyol atau lucu. Topik ini sangat menarik untuk pria. Bahkan, pria akan senang bercerita panjang lebar tetang aksi jail atau konyol mereka.
Topik Pembicaraan Tentang Kecerdasan dan Humor
Pria senang berbicara dengan wanita yang tidak hanya cerdas dan cantik, tetapi juga humoris. Mereka kadang senang berbicara tentang topik-topik happening yang sedang marak dibicarakan. Apalagi kalau topik itu bisa sedikit diplesetkan ke arah humor. Wah, itu pasti langsung menarik perhatian pria.
Topik Pembicaraan Tentang Rencana Masa Depan
Sebagian besar pria senang membicarakan tentang rencana masa depan seperti karir, keluarga dan hubungan cinta. Namun, tidak sembarang pria akan mengatakannya pada wanita. Butuh keseriusan yang besar untuk bisa melakukannya.
Kembali ke pembukaan Artikel Cinta diatas, ternyata perbedaan pria dan wanita mempengaruhi juga tingkat sensitifitas keduanya. Hal ini sangat terlihat dari jenis Topik Pembicaraan yang Pria Sukai Ketika berbicara kepada Wanita, justru ada yang wanita tidak sukai. Apapun itu, cinta harusnya berdiri diatas perbedaan, bukan persamaan. kata iklan, jeruk tidak minum jeruk bukan?

Demikianlah Artikel Cinta tentang Topik Pembicaraan yang Pria Sukai Ketika berbicara kepada Wanita pada kesempatan kali ini. Baca juga Artikel Cinta sebelumnya tentang Kriteria dan Sosok Wanita Yang Selalu Didambakan Oleh Pria. Have a nice weekend!