Tips dan Cara menghindari Kehadiran Mantan Yang Ngajak Balikan

Tips dan Cara menghindari Kehadiran Mantan Yang Ngajak Balikan ---satu hal yang paling sulit setelah putus adalah usaha untuk melupakan sang mantan agar bisa kembali move on dan melanjutkan hidup. Namun setelah usaha itu berhasil, kehidupanmu sudah begitu tenang dan have fun, tiba-tiba sang mantan hadir kembali di dalam hidupmu. Ia berusaha kembali memberikan perhatian dan ngajak balikan lagi. Jika ini terjadi, maka kamu kemungkinan akan merasa senang, mungkin sedih, jengkel, atau penuh amarah jika kamu sudah terlanjur sakit hati dengannya.
Menghindari mantan ngajak balikan
Tidak akan jadi permasalahan jika kehadiran mantan untuk ngajak kamu balikan lagi kamu terima dan memang itu harapan kamu. Tapi jika sebaliknya ini membuat kamu jengkel dan marah, tentunya kamu harus menghindari "teror" sang mantan ngajak balikan seperti ini. Oleh karena itu, pada Artikel Tips Cinta kali ini, kita akan membahas beberapa Tips dan Cara menghindari Kehadiran Mantan Yang Ngajak Balikan.

Hindari berkomunikasi dengannya
Kehadiran sang mantan ngajak balikan pastinya bikin pikiranmu jadi kalut. Cobalah untuk menghindari komunikasi dengan mantan. Bahkan, jika dia terus menghubungimu, kamu harus tetap menhindarinya. Berbicara dengan mantan akan membuatmu berubah pikiran dan akhirnya membingungkanmu.
Jangan pernah berikan simpati apapun
Jika kamu memang tidak ingin kembali ketika mantan ngajak balikan, maka jangan pernah menunjukkan sedikitpun minatmu atau simpatimu padanya. Karena ketika kamu menunjukkan sedikit minat saja, mantan akan terus berusaha menarik perhatianmu dan berusaha untuk ngajak balikan.
Berikan ketegasan tentang sikapmu
Cara terbaik untuk menghindari sang mantan yang ngajak balikan adalah secara terbuka menyampaikan keputusanmu padanya. Katakan padanya bahwa kamu sama sekali tidak tertarik, apalagi berkeinginan untuk balikan. Ketegasanmu menjadi alat paling efektif untuk mengusirnya dari hidupmu. Apalagi jika kamu sudah dekat dengan pria lain.
Menggunakan alasan putus
Dulu dia pernah mengkhianatimu, bikin kamu sakit hati, dan mengecewakanmu sehingga kamu putus dengan mantan. Ini bisa menjadi alasan kuat menolak permintaannya. Katakan padanya, bahwa seseorang yang pernah mengkhianatimu sekali, pasti akan mengulanginya di masa depan.
Jadilah orang yang sibuk dan bahagia
Ini juga termasuk salah satu cara untuk menunjukkan kamu tidak peduli tentang keberadaannya. Sang mantan akan berpikir ulang untuk ngajak kamu balikan ketika ia melihat kamu begitu sibuk dan merasa bahagia dengan teman-teman kamu.
Satu hal yang mungkin mengganggu pikiran kamu saat kamu ingin mempraktekkan Tips dan Cara menghindari Kehadiran Mantan Yang Ngajak Balikan ini adalah kenangan indahmu bersamanya dulu. Ini yang membuat kamu ragu dan sulit menghindarinya. Nah, jika kamu benar-benar tidak ingin balikan dengan mantan, cobalah yakinkan dirimu bahwa ada seribu kali lipat kebahagiaan menantimu di depan sana. So, jangan pernah menoleh kebelakang lagi yaa...

Demikianlah Artikel Tips Cinta tentang Tips dan Cara menghindari Kehadiran Mantan Yang Ngajak Balikan pada kesempatan kali ini. Baca juga Artikel Tips Cinta tentang Tips dan Cara Menghilangkan Rasa Grogi Saat Berbicara Dengan Pria Idaman pada postingan sebelumnya. Have a nice day!