Tips dan Cara Menghilangkan Rasa Grogi Saat Berbicara Dengan Pria Idaman

Tips dan Cara Menghilangkan Rasa Grogi Saat Berbicara Dengan Pria Idaman ---Bagi sebagian wanita yang telah menaruh hati dengan seorang pria yang ia taksir atau menjadi idamannya, maka saat yang paling mendebarkan dan bikin deg-degan adalah ketika ia berbicara dengan pria idaman tersebut. Ada perasaan grogi dan takut salah bicara, yang akhirnya merusak acara pendekatan (PDKT) dengan pria idamannya.
Rasa grogi berbicara dengan pria
Khusus buat kamu para wanita yang juga mengalami hal serupa, merasa grogi dan kikuk saat berhadapan dengan pria yang kamu taksir, melalui Aretikel Tips Cinta kali ini, dBeCinta akan membagikan beberapa Tips dan Cara Menghilangkan Rasa Grogi Saat Berbicara Dengan Pria Idaman kamu.

Ingatlah, pria hanya manusia biasa
Berbicara dengan pria itu tidak susah kok. Kesulitan itu hanya ada di pikiran kamu saja. Mereka juga manusia biasa. Jadi jangan takut atau grogi. Bicaralah selayaknya kamu bicara dengan orang lain. Tekan seminim mungkin tanpa menghilangkan rasa suka kamu dengannya saat berbicara.
Tahu kelebihan kamu
Siapkan hal-hal terbaik dari diri kamu yang bisa "dipamerkan" pada pria idaman kamu. Dia bisa saja tiba-tiba menanyakan hal itu. Jadi, siapkan daftar kelebihan kamu. Cara ini sekaligus juga sebagai daya tarik yang bisa membuatnya menyukaimu.
Gunakan kata "karena"
Kata "karena" membantu kamu berbicara banyak. Ini supaya percakapan tidak beku dan jadi membosankan. Banyak sekali hal yang bisa kamu jawab dengan kata "karena". Contoh sepele tentang mengapa kamu memilih aktifitas sekarang, yang pastinya akan bisa kamu jawab dengan kata "karena".
Berlatih dan berpura-pura berbicara dengan pria lain
Pernah dengar istilah "Fake it until you make it?" berpura-puralah kamu akan bertemu dan bicara dengannya hari ini. Seolah-olah itu akan terjadi. Lalu coba bicara dengan pria, siapapun. Lama-lama ini akan membuat kamu terbiasa dan tidak canggung lagi saat berbicara dengan pria idaman kamu.
Jangan terlihat lebih sukses dari dia
Jangan berkompetisi atau terlihat kamu lebih sukses dengan pria idaman kamu, atau memamerkan pencapaian yang ada di bidangnya. Pria tak menyukai hal ini. Mereka ingin mendengar tentang kamu, tetapi tak senang jika tahu kamu lebih baik dalam bidang yang mereka kuasai.
Atur pernapasan
Pria kadang melakukan hal aneh, diam saat ngobrol. Kadang mereka banyak berpikir sebelum bicara. Jadi jangan khawatir jika ada jeda saat kamu bicara. Biarkan saja dan atur pernapasan kamu. Dia akan bicara jika dia ingin bicara.
Berikan dia pujian
Kamu pasti sudah sering memuji teman wanita. Semua orang suka dipuji, begitu juga pria. Hanya saja saat melakukannya dengan pria, kamu sedikit canggung. Jangan khawatir, puji saja mereka. Misalkan tentang leluconnya yang lucu, pakaian, atau keahlian mereka. Tapi ingat! pujianmu harus terlihat realisrtis dan bukan gombal.
Jadilah dirimu sendiri
Katakan yang sejujurnya, jangan berbohong hanya agar terlihat sempurna. Tak masalah jika kamu punya kekurangan di sana-sini. Kamu hanya manusia biasa. Jadilah dirimu sendiri. Pria lebih menyukai dan lebih menghormati wanita yang terlihat tidak menutupi kekurangannya.
Jangan tanyakan aktifitas pekerjaan
Ini sedikit menyalahi etika. Jika dia adalah orang asing, lebih baik jangan tanyakan pekerjaannya. Tapi tentu berbeda jika si gebetan adalah teman yang sudah kamu kenal. Membicarakan pekerjaan bisa jadi salah satu topik obrolan. Sama juga dengan masalah penghasilan atau tentang keluarga. Pelajari budaya dan etika pria idaman kamu berdasarkan bangsanya.
Berikan senyuman terbaik
Setelah semuanya dilakukan, yang terakhir adalah tersenyum. Berikan seyumanmu yang terbaik untuk pria idaman kamu. Buat kontak mata sebanyak mungkin, dan bersenang-senanglah!
Semoga saja dengan menjalankan beberapa Tips dan Cara Menghilangkan Rasa Grogi Saat Berbicara Dengan Pria Idaman diatas, bisa membuat kamu lebih "pede" lagi saat berbicara dengannya. Dengan harapan, impian kamu untuk menjadi kekasih hatinya bisa terwujud.

Demikianlah Artikel Tips Cinta tentang beberpa Tips dan Cara Menghilangkan Rasa Grogi Saat Berbicara Dengan Pria Idaman pada kesempatan kali ini. Simak dan baca juga Artikel Tips Cinta tentang Tips dan Cara Menghadapi Pacar Yang Punya Sifat Cemburu pada postingan sebelumnya. Semoga bermanfaat and Happy Tuesday!