Tips dan Cara Menghadapi Pacar Yang Punya Sifat Cemburu

Tips dan Cara Menghadapi Pacar Yang Punya Sifat Cemburu ----Cemburu dalam suatu hubungan cinta adalah bumbu percintaan yang harus ada. Tanpa adanya rasa cemburu, maka hubungan cinta akan terasa hambar dan berjalan tanpa tantangan, mengalir tanpa gelombang. Dengan adanya sifat cemburu juga terkadang bisa menciptakan kemesraan dan nilai kesetiaan yang lebih diantara pasangan. Namun, bagaimana jika sifat cemburu tersebut lebih dominan dan mengarah kepada sifat posesif yang mengekang dan membatasi pasangan?
Menghadapi pacar cemburu
Jika sifat cemburu terkesan berlebihan dan mengarah kepada sifat posesif, tentunya ini tidak lagi bisa dikatakan "bumbu penyedap" dalam suatu hubungan cinta. Melainkan suatu permasalahan yang harus disikapi agar tidak berimbas kepada langgengnya suatu hubungan. Oleh karenanya, masing-masing pasangan harusnya tahu bagaimana cara menyikapi dan menghadapi pacar yang punya sikap cemburu berlebihan. Atau mungkin juga cemburu buta tanpa dasar.

Melalui Artikel Tips Cinta pada kesempatan kali ini, dBeCinta mencoba untuk memberikan sedikit Tips dan Cara Menghadapi Untuk Pacar Yang Punya Sifat Cemburu berlebihan.

Cari tahu alasannya cemburu
Kamu jangan langsung marah saat dia cemburu. Kamu harus menelusuri alasan di balik kecemburuannya. Mungkin sikapmu sering membuatnya jealous. Karena jika kita mau jujur, terkadang memang ada beberapa sikap yang tidak kita sadari bisa membuat pasangan kita merasa cemburu.
Buatlah si dia yakin dan percaya
Cemburu menjadi tanda dia masih ragu padamu. Untuk memiliki hubungan cinta yang sehat, kamu harus menghapus keraguannya. Buatlah dia tahu bahwa cintanya lebih berharga dari apa pun. Dan yakinkan si dia untuk percaya dengan kenyataan itu.
Berikan penjelasan tanpa kesan menutupi
Dengan menjelaskan kepadanya, kamu telah membangun kepercayaannya. Itu juga yang mengurangi kecemburuannya padamu. hanya saja dalam menjelaskan perihal yang membuatnya cemburu, kamu harus menghindari kesan ada yang ditutup-tutupi saat memberikan penjelasan. Jawab setiap pertanyaan yang diberikannya kepadamu.
Berikan ketegasan atas nama cinta
Jika dia masih cemburuan dan tidak mau menerima kamu apa adanya. Sekarang saatnya beranjak dari hubungan cinta yang menjemukan seperti itu. Jika sifat cemburu berlebihan sang pacar tetap dibiarkan berlarut-larut, itu malah jadi bumerang yang membunuhmu suatu saat. Katakan kepadanya, "mungkin kita memang tidak bisa mendirikan cinta diatas perbedaan ini, kita putus!"
Sifat cemburu pacar sebenarnya bukanlah suatu hal yang harus di bahas apalagi menjadi awal kehancuran hubungan cinta. Tapi jika sifat cemburu pacar sudah mengarah ke posesif dan berlebihan, itu baru masalah yang harus kamu selesaikan.

Demikianlah Artikel Tips Cinta tentang Tips dan Cara Menghadapi Pacar Yang Punya Sifat Cemburu pada kesempatan kali ini. Baca juga Artikel Tips Cinta tentang Tips dan Cara Menarik Perhatian Pria Idaman pada artikel sebelumnya. Have a nice day!