Tips Untuk Melupakan Mantan Setelah Putus

Tips Untuk Melupakan Mantan Setelah Putus ---Jujur, setelah kita bisa melalui fase minta putus hubungan cinta dengan si dia, maka fase selanjutnya adalah fase galau. Hal yang paling sulit di alami setiap orang adalah untuk melupakan sang mantan. Semakin kita berusaha untuk melupakannya, maka semnakin besar pula rasa kangen dan kecewa bercampur jadi satu. Semua perasaan ini menjadi ganjalan utrama bagi kamu untuk bangkit setelah putus.
Melupakan Mantan
Melalui Artikel Tips Masalah Cinta kali ini, dBeCinta mencoba berbagi beberapa Tips Untuk Melupakan Mantan Setelah Putus hubungan cinta.

Menerima kenyataan
Terlepas dari siapa yang memutuskan hubungan kalian. Kamu harus benar-benar menerima bahwa jalinan cinta kalian memang telah berakhir. Percayalah, kamu masih bisa hidup kok tanpa kehadiran si mantan.
Hindari momen spesial
Hindari momen spesial, entah itu benda, tempat atau lagu, yang bisa mengingatkan kamu tentang si dia. Ini menjadi langkah paling penting untuk menghapus memori bahagia dengannya.
Kemasi semua benda pemberiannya
Simpanlah semua foto, kado, dan benda pemberiannya di tempat yang tak terlihat. Sebaiknya, jauhkan benda-benda itu dari jangkauanmu, misalnya dengan menitipkan di rumah teman.
Mengubah sesuatu di sekitarmu
Tak ada salahnya kok mencoba hal baru di sekitar kita. Mungkin kamu bisa menata ulang dekor kamar tidurmu atau mencoba hobi baru. Mau coba?
Menghapus nomor ponselnya
Kamu tak akan bisa melupakan si dia, bila kamu masih berhubungan dengannya. Cobalah untuk menghindari kontak dengannya! Setidaknya, dengan men-delete nomor ponselnya, kamu bisa sedikit melupakannya. Percayalah, itu cara terbaik untukmu.
Tetap bergairah
Kata-kata di atas memang terdengar klise. Siapa sih yang nggak bakalan sedih dengan putus cinta. Meski begitu sulit untuk melupakannya, hidup tetap harus berjalan. Cobalah untuk membangkitkan gairahmu kembali dengan hal-hal baru. Kamu pasti bisa!
Bangkit setelah putus cinta memang bukan sebuah perkara mudah dalam urusan cinta. Walaupun begitu, kita harus yakin bahwa di depan sana sudah menanti sang pengganti yang jauh lebih baik dari yang telah bikin kita galau saat ini. So, jangan berlama-lama dalam keadaan galau seperti ini. Berusahalah untuk menerapkan Tips Untuk Melupakan Mantan Setelah Putus diatas agar kamu segera bangkit dan cerah menatap masa depan cinta.

Demikianlah Artikel Tips Masalah Cinta tentang Tips Untuk Melupakan Mantan Setelah Putus hubungan cinta kali ini. Baca juga artikel sebelumnya tentang Tips dan Cara Minta Putus Hubungan Cinta Berdasarkan Jenisnya. Keep move on!