Beberapa Alasan Pria Terlihat Tidak Romantis Seperti Yang Wanita Inginkan

Beberapa Alasan Pria Terlihat Tidak Romantis Seperti Yang Wanita Inginkan ---Romantisme percintaan termasuk salah satu "bumbu penyedap" percintaan yang selalu di idam-idamkan oleh setiap wanita. Wanita sangat menyukai romantisme dalam setiap hubungan. Oleh karenanya, tipe wanita penyuka romantisme biasanya juga suka menonton film atau dram percintaan romantis dan secara tidak langsung menyukai sang aktor di dalam film tersebut.
Pria kurang romantis

Ketika wanita sudah mulai menyukai apa yang dia lihat, biasanya ia membayangkan dan menuntut sang pacar untuk bersikap dan berlaku serupa seperti aktor yang ia tonton melalui film atau drama. Sayangnya, dalam kenyataan pria terlihat tidak romantis seperti yang wanita inginkan.

Oleh karenanya, melalui Artikel Cinta pada kesempatan kali ini, dBeCinta mencoba untuk memberikan Beberapa Alasan mengapa Pria Terlihat Tidak Romantis Seperti Yang Wanita Inginkan dan seperti yang ia lihat di film-film bertema romantisme percintaan.

Pria berorientasi ke realita
Tidak seperti wanita, pria tidak hidup dalam dunia mimpi dan selalu berorientasi ke realita. Jika wanita mau sadar, pun jika ada pria yang tidak berseikap demikian, maka besar kemungkinan ia gombal. Jika kamu menyukainya, secara tidak langsung wanita sudah terobsesi dengan pria gombal. Ingat! Pria itu lebih bersikap praktis dan tidak percaya fantasi.
Wanita dan pria itu berbeda
Pria berasal dari Mars dan wanita dari venus. Sebuah peribahasa yang menggambarkan perbedaan antara pria dan wanita. Hal ini juga yang menyebabkan ada permintaan atau suara hati wanita sering diabaikan oleh pria. Karena memang pria dan wanita itu berbeda. Pria sulit memahami kemauan wanita. Begitu sebaliknya. Wanita tidak mengerti kesukaan pria. Tapi ingat! Cinta itu terjadi karena kalian berbeda.
Cinta itu sesuatu yang serius
Cinta bukan hal sederhana bagi pria. Setidaknya itu bagi pria yang benar-benar serius akan cintanya. Beberapa pria mungkin senang bersikap romantis. Namun, sebagian besar pria tidak nyaman melakukannya. Lagi-lagi, karena memang pria berbeda dengan wanita.
Suatu hal yang perlu wanita ketahui, bahwa pria tidak hanya kurang bersikap romantis, tapi pria juga jarang bilang "I Love You". Tapi semua itu bukan berarti dia tak mencintaimu. Mereka hanya tak bisa mengutarakannya setiap saat. Karena para pria tahu, sebaik-baiknya cinta yang ia rasakan adalah bagaimana ia bisa bertanggung jawab terhadap rasa cintanya. Sayangnya, hal romantis tidak termasuk dalam daftar tanggung jawab pria atas cintanya.

Demikianlah Artikel Cinta tentang Beberapa Alasan Pria Terlihat Tidak Romantis Seperti Yang Wanita Inginkan. Baca juga Artikel Cinta tentang Tanda-Tanda Dia Menganggapmu Lebih Dari Sekedar Teman pada artikel sebelumnya. Love and peace!