Alasan Pria Jarang Bilang I Love You Dibandingkan Wanita

Alasan Pria Jarang Bilang I Love You Dibandingkan Wanita ---Ucapan "I Love You" mungkin cuma terdiri dari tiga kata yang terkesan "irit". Walupun begitu, ucapan "I Love You" Mengandung makna yang begitu besar dalam suatu hubungan cinta. Karena ucapan itu, sebagian orang merasakan kebahagiaan yang amat sangat dengan hati yang berbunga-bunga. Sayangnya, para pria (bukan penggombal) terasa jarang sekali mengucapkan kata "I Love You" dibandingkan wanita. Mau tahu alasannya?
Ucapan I Love You Pria
Melalui Artikel dBeCinta kali ini, berikut beberapa Alasan mengapa Pria Jarang Bilang I Love You dibandingkan Wanita.

Merasa Aneh
Pria merasa aneh, ketika harus mengatakan "I love you" setiap saat. Mereka juga tahu bahwa kamu juga merasakannya. Jadi, kenapa harus dikatakan berulang kali.
Terkesan Palsu
Pria memilih momen paling tepat untuk membisikkan kata cinta di telinga wanita. Jika dia mengatakannya setiap saat, itu mungkin tidak sepenuh hati.
Perasaan Malu
Sebagian besar pria malu untuk mengucapkan kata cinta. Apalagi kalau kalian sedang bersama teman atau keluarga. Dijamin, pacarmu pasti langsung cuek bebek. Perasaan malu itulah yang menyebabkan kebanyakan pria tidak mengatakan "I love you".
Harus Dari hati
Pernyataan cinta seharusnya datang dari hati. Bukan sekadar paksaan semata. Jadi, berhentilah memaksa si dia berkata cinta. Itu bisa saja membuatnya tertekan.
Kehilangan makna
Ketika pria berkata "I love you" setiap saat, itu akan menghilangkan makna sesungguhnya. Tiada makna spesial di balik pernyataan cintanya. Padahal itu kan yang kamu cari selama ini. Rasa deg-degan saat si dia mengucapkan "Aku mencintamu".
Itulah beberapa Alasan mengapa Pria Jarang Bilang I Love You dibandingkan Wanita. So bagi kamu para cewek, jangan bilang pacar kamu tidak sayang sama kamu jika dia jarang bilang "I Love You". Justru sebaliknya ia menganggap kata-kata tersebut sangat sakral bagi hubungan kalin.

Demikianlah Artikel Cinta tentang Alasan Pria Jarang Bilang I Love You Dibandingkan Wanita pada kesempatan kali ini. Baca juga Artikel cinta sebelumnya tentang Dampak Menjalin Hubungan Cinta Dengan Sahabat Semasa Kecil. Tetap mencinta!