Suara Hati Wanita Yang Sering Diabaikan Oleh Pria

Suara Hati Wanita Yang Sering Diabaikan Oleh Pria ---Penggambaran pria dan wanita itu seperti langit dan bumi, baik secara kodrat fisik maupun karakternya. Ketikadua orang saling mencinta memutuskan dan berkomitmen untuk bersama, itu artinya mereka sudah siap untuk menyatukan perbedaan yang ada diantara keduanya. Dan pada hakekatnya, cinta itu memang disatukan karena perbedaan. Jika sama namanya "jeruk makan jeruk".
Suara hati wanita
Tapi bukan "jeruk" itu yang dBeCinta maksud pada Artikel Cinta kali ini. Melainkan ada hal-hal dari suara hati wanita, karena perbedaan yang ada, sering terabaikan oleh pria. Mungkin karena itu dianggap hal kecil, ataupun hal yang merupakan bagian dari prinsip suatu hubungan di mata pria. Dan diantara Suara Hati Wanita Yang Sering Diabaikan Oleh Pria tersebut adalah sebagai berikut:

"Aku kangen kamu"
Wanita sering mengucapkan kata "kangen" ini berulang kali pada pria. Tidak perduli sang pria baru saja bertemu dengannya. Sayangnya, terkadang pria tidak begitu sensitif dengan suara hati wanita ini. Ini hanyalah ungkapan hati wanita bahwa ia ingin selalu diperhatikan. Jika tidak, wanita akan ngambek karena merasa di cuekin.
"Dengarkan aku"
Hampir sama dengan suara hati wanita sebelumnya. Kata "Dengarkan aku" juga digunakan wanita untuk minta diperhatikan dan didengarkan. Wanita cenderung lebih banyak bicara dibanding pria. Maka dari itu, wanita suka menuntut perhatian lebih dari pasangan. Saat kamu cuek, dia pasti marah besar.
"Luangkan waktu untukku"
Kebanyakan wanita mengeluhkan jadwal kerja yang sibuk dari pacar mereka. Workaholic sih boleh, asal tetap ingat pacar. Hubungan cinta yang sehat juga membutuhkan waktu untuk bertemu. Bayangkan kebahagiaan wanitamu, ketika kamu menyempatkan sedikit waktu untuknya dikala kesibukanmu sedang padat-padatnya.
"Hargai aku"
Wanita merasa terhina jika pria tidak menghargainya. Karena tanpa sadar, pria kadang menyepelekan suara hati wanita seperti ini. Mungkin saat makan siang kamu sudah dilewati bersama teman-teman. Namun jangan sampai kamu mengabaikan masakan wanita yang datang setelahnya. Pasti wanitamu akan merasa tidak dihargai, walaupun sesungguhnya kamu sudah makan. Be smart man!
"Aku suka ini"
Kamu mencintai wanita dengan aksesoris tertentu? Jangan pernah untuk berpikir kamu akan mengubahnya dengan kekuatan cinta kalian. Banyak pria membatasi cara wanita berpenampilan. Sebagai contoh, kebanyakan pria suka melihat wanita tampak feminin dan anggun dengan pakaian atau aksesoris tertentu. Padahal tidak semua wanita menyukainya.
Itulah beberapa Suara Hati Wanita Yang Sering Diabaikan Oleh Pria dalam suatu hubungan cinta. Terlihat sepele namun sangat menentukan kelanggengan hubungan kalian. Kunci untuk bisa menghargai dan tidak mengabaikan semua suara hati wanita diatas adalah dengan saling menghargai perbedaan diantara kalian. Ingat, cinta itu dibangun di atas perbedaan, dan kalian sudah berkomitmen untuk itu. So, saling menghargai dan menerima perbedaan adalah jalan terbaik.

Demikianlah Artikel cinta tentang Suara Hati Wanita Yang Sering Diabaikan Oleh Pria pada postingan kali ini. Baca juga Artikel Cinta sebelumnya tentang Alasan Mengapa Pacar Tidak Cocok Jika Sering Bersosialisasi dengan teman-teman kamu. Semoga bermanfaat!