Kamu Cewek Hobby Online? Hati-Hati Dengan Kebiasaan Yang Tidak Disukai Pacar ini

Kamu Cewek Hobby Online? Hati-Hati Dengan Kebiasaan Yang Tidak Disukai Pacar ini ---Aktifitas online di jaman sekarang sudah menjadi salah satu kebutuhan dan pola hidup yang memang susah untuk di tolak oleh siapapun. Banyak hal yang bisa dilakukan dengan aktifitas online dan berguna bagi kita. Seperti hasil penelitian tentang usia wanita yang ternyata juga bisa lebih panjang dengan beraktifitas online. Namun tahukah kamu wahai para cewek yang hobby online, bahawa ada beberapa kebiasaan online kamu yang tidak disukai sang pacar?
Kebiasaan Online Cewek
Khusus buat kamu yang care dengan hubungannya, dan tidak mau hubungannya terganggu gara-gara kebiasaan online cewek yang tidak disukai pacar, melalui Artikel Cinta kali ini, dBeCinta akan membagikan beberapa Kebiasaan Online Cewek yang tidak disukai sang pacar.

Kampanye personal branding
Beberapa wanita suka melakukan Kampanye personal branding untuk menarik perhatian pria yang melihat akun jejaring sosial mereka. Misalkan menjabarkan seperti apa mereka secara fisik atau pakaian yang mereka pakai. Selain tak berguna, sang pacar kadang juga menganggapnya sebagai gangguan yang bisa bikin cemburu.
Lingkaran teman wanita
Kebiasaan para wanita bertukar "pesan pribadi" yang hanya mereka mengerti dengan teman-temannya melalui smiley atau pesan tertentu juga bisa membuat sang pacar jengkel. Kejengkelan timbul ketikan sang cowok menganggap ceweknya main rahasia dengannya.
Sering bikin status ambigu
Sama seperti diatas yang sering berkirim pesan pribadi "gak jelas", kebanyakan wanita suka menulis status yang ambigu dan hanya teman terbaik mereka saja yang mengetahuinya. Selain itu, biasanya status semacam ini akan mendapat komentar semacam "Aku tahu apa yang kau maksud" dari teman-teman terdekatnya. Hal ini tak bisa dimengerti oleh para pria.
Narsis dengan berbagai pose foto
Para wanita mungkin menganggap foto dengan berbagai pose dan angle adalah hal yang wajar. Namun terkadang ini bisa menjengkelkan sang pacar. Sang pacar menganggap ceweknya berusaha menarik perhatian pria lain yang bukan dirinya dengan berbagai pose foto tersebut. Dari sini, kembali kecemburuan dan curiga akan timbul.
Suka mencari perhatian dengan status
Apa yang biasa dilakukan wanita untuk menarik perhatian banyak orang saat halaman profil mereka sepi? Mudah, biasanya wanita menulis satu kata saja dalam status mereka. Bisa smiley sedih atau kata-kata ambigu seperti "Horee!" "Duh!" atau "Wow!" Kemudian komentar pun berdatangan.
jika kita melihat deretan Kebiasaan Online Cewek yang tidak disukai sang pacar diatas, ternyata intinya terletak kepada ketidaksukaan sang pacar kepada ceweknya yang terkesan mengekspos dirinya secara berlebihan dengan tujuan yang tidak jelas. Sang pacar merasa dirinya masih belum bisa menjadi "pelengkap" bagi ceweknya. Karenanya ia tidak suka dengan online ceweknya tersebut.

Demikianlah Artikel Cinta tentang beberapa Kebiasaan Online Cewek yang tidak disukai sang pacar pada kesempatan kali ini. Baca juga artikel cinta sebelumnya tentang Beberapa Hal Yang Tidak Pantas Dijadikan Alasan Untuk Menikah. Semoga kebiasaan online seperti ini bisa kamu kurangi. Love and Peace!