Beberapa Hal Yang Tidak Pantas Dijadikan Alasan Untuk Menikah

Beberapa Hal Yang Tidak Pantas Dijadikan Alasan Untuk Menikah ---Menikah merupakan dambaan setiap orang dalam hidupnya. Sebuah tujuan yang pastinya akan dilewati oleh setiap pria maupun wanita. Walaupun terkadang kita akan merasa kesulitan untuk menentukan dengan siapa kita akan menikah nanti. Karena ini sangat berkaitan dengan alasan mengapa kita harus menikah.
Alasan Buruk Untuk Menikah
Kita semua pastinya sepakat bahawa alasan utama ketika kita memutuskan untuk menikah dan membangun rumah tangga dengan seseorang adalah karena cinta. Pernikahan akan terjadi manakala ada rasa saling mencintai diatara keduanya. Namun tahukah kamu, bahwa ada Beberapa Hal Yang Tidak Pantas Dijadikan Alasan Untuk Menikah?

Yupzz...Melalui Artikel Cinta kali ini, dBeCinta mencoba membagikan beberapa Beberapa Hal Yang Tidak Tepat Dijadikan Alasan Untuk Menikah.

Karena Ingin Membahagiakan orang tua
Memang orang tua akan senang jika anaknya segera menikah dan berkeluarga. Namun percuma kan kalau orang tua bahagia sementara kamu sendiri tidak?
Karena Ingin Membuktikan kamu normal
Tuduhan gay yang melekat biasanya ditampik dengan pernikahan. Sayangnya pembuktian seperti ini justru tidak akan menguntungkan siapapun.
Karena Ingin anak punya orang tua lengkap
Nah, hal yang satu ini juga sebaiknya tidak dijadikan alasan untuk menikah. Daripada buru-buru menikah dengan pilihan yang salah, cobalah berperan sebagai orang tua ganda.
Karena Sudah lama pacaran
Meskipun sudah pacaran lama dan mengenal satu sama lain, menikah belum tentu yang terbaik. Maka dari itu jangan menjadikan alasan terburuk ini kalau mau menikah.
Karena Ingin Bebas dari hutang
Kalau menikah agar bebas dari hutang, itu adalah alasan yang tidak masuk akal. Sebab sama saja kamu menjual kebebasan kamu sendiri.
Karena Ingin Mendongkrak karir
Ada beberapa pernikahan yang dilakukan karena alasan mendukung karir. Namun tahukah kamu, jika terjadi perceraian, maka dampaknya akan lebih buruk bagi karir tersebut.
Karena Semua orang menikah
Iri karena teman-teman sebaya sudah menikah? Jangan jadikan alasan itu untuk ikut menikah juga! Percayalah cinta akan menemukanmu dengan sendirinya jika waktunya tepat.
Karena Ingin punya anak
Pernikahan memang identik dengan kehadiran buah hati. Padahal kamu bisa lho mengadopsi anak meskipun belum menikah. So, masih tepatkah jika alasannya demikian?
Ehm..Ternyata ada sebagian hal diatas yang juga kita jadikan alasan untuk menikah. Jika iya, mungkin kita tidak bisa memperbaikinya lagi. Apalagi jika alasan yang melandasi niat kita untuk menikah tersebut ternyata sekarang tidak dapat kita raih. Kecewa kah kita?

Karena itu, bagi yang belum menikah, hendaknya menghindari Beberapa Hal Yang Tidak Pantas Dijadikan Alasan Untuk Menikah fiatas sedemikian mungkin. Tutupi semua kemungkinan timbulnya alasan diatas dengan meninggikan rasa cinta kepada si dia, apapun alasannya.

Demikianlah Artikel Cinta tentang Beberapa Hal Yang Tidak Pantas Dijadikan Alasan Untuk Menikah pada kesempatan kali ini. Baca juga artikel cinta sebelumnya tentang Hasil Penelitian bahwa Menikah Membuat Usia Wanita Lebih Panjang. Selamat menentukan hati demi cinta untuk pasangan hidupmu!