Sifat dan Perilaku Wanita Yang Tidak Disukai Pria

Sifat Wanita Tidak Disukai PriaWalaupun Pria Termasuk jenis makhluk yang lebih mengedepankan logika dibandingkan perasaan, tetap saja ia seorang manusia yang memiliki hati. Setiap makhluk yang memiliki hati, sekuat apapun dia, maka suatu saat pasti hatinya akan terusik dan tersentuh. Jika itu terjadi pada pria, maka sebagian besar darinya akan berakibat fatal dan susah untuk disembuhkan. Lalu, apa makna dari hal ini?

Sifat Wanita Yang Tidak Disukai Pria

Dalam suatu hubungan cinta antara pria wanita terkadang masing-masing sibuk mempertahankan ego dan pendiriannya masing-masing. Disaat seperti ini biasanya wanita lupa bahwa pria juga memiliki perasaan yang sama seperti yang ia rasakan. Oleh karenanya, tidak sedikit dari wanita yang tetap mempertahankan egonya dengan tetap mempertahankan Sifat dan Perilaku Wanita Yang Tidak Disukai Pria. Tidak sedikit jugta dari wanita yang sadar bahwa jika pria berbuat demikian, maka iapun dipastikan tidak suka. Lalu, Sifat dan Perilaku Wanita apa sajakah Yang Tidak Disukai Pria?

Karakter Wanita Yang Tidak Disukai Pria

Oleh karena itu, untuk memberikan sedikit pandangan bagi wanita maupun pria, pada kesempatan kali ini dBeCinta mencoba sedikit membuka tentang beberapa jenis Sifat dan Perilaku Wanita Yang Tidak Disukai Pria, yang bisa saja hal inipun tidak disukai wanita jika dilakukan oleh pria, seperti dibawah ini:

Kebiasaan Wanita Yang Tidak Disukai Pria

Wanita Yang Suka Membanding-Bandingkan
Siapa sih yang suka dibanding-bandingkan? Wanita saja tidak suka jika dibandingkan dengan mantan, ibu, saudara atau lainnya, apalagi pria. Jangan membuat pria merasa minder dengan membanding-bandingkan mereka dengan ayah, mantan, saudara laki-laki, atau orang lain yang Anda anggap lebih baik dari mereka. Namun, jika perbandingannya menunjukkan bahwa pasangan lebih baik, baru Anda boleh membandingkannya.
Wanita Yang suka Memberi Saran Yang Tidak Perlu
Tak peduli sebaik apa opini dan saran yang Anda berikan, terkadang pria hanya ingin jadi diri mereka sendiri. Mereka suka melakukan sesuatu dengan cara mereka dan benci disetir oleh wanita. Jika Anda terus-terusan menyarankan banyak hal, seolah-olah semua hal yang mereka lakukan salah, maka mereka akan menjauhi Anda. Tentunya wanita juga tak akan suka jika diberi 'masukan' tentang bentuk tubuh atau selera mode mereka.
Wanita Yang Suka Mengeluarkan Kalimat "Harusnya Kau tahu kenapa aku marah"
Kalimat klise ini bisa membuat pria kesal. Mereka tak tahu kenapa Anda marah, dan memang sewajarnya tak tahu karena mereka tak bisa membaca pikiran. Jika wanita marah dan pria tak tahu penyebabnya, ini bukan berarti dia tak memperhatikan Anda. Jika pria melakukan kesalahan, mereka lebih suka diberitahu apa kesalahan mereka sehingga semuanya bisa segera diselesaikan. Bukannya malah terus bertengkar tanpa kejelasan.
Oleh karena itu bagi para wanita, pada dasarnya pria juga memiliki perasaan yang sama dengan wanita. Maka jika kamu masih ingin disukai pria yang kamu cintai, cobalah untuk menghindari dan tidak mempertahan Sifat dan Perilaku Wanita Yang Tidak Disukai Pria dalam kehidupan cina kamu.

Demikianlah Kumpulan Artikel Cinta tentang Sifat dan Perilaku Wanita Yang Tidak Disukai Pria pada kesempatan kali. Baca dan simak juga makna tersirat dalam Artikel Cinta sebelumnya yang berjudul Kebiasaan Buruk Dalam Hubungan Cinta. Semoga bisa menginspirasi hari-harimu dalam mencinta...