Kebiasaan Buruk Dalam Hubungan Cinta


Kebiasaan Buruk Hubungan CintaHubungan cinta disini bisa diartikan sebagai hubungan pacaran, tunangan, ataupun hubungan pernikahan. Jika seseorang sudah memasuki hubungan semacam ini, maka sudah dipastikan ada perubahan gaya hidup yang harus dijalani keduanya. Dan jika memang tidak ada perubahan, baik kebiasaan dan perilaku, bukan tidak mungkin suatu hubungan bisa hancur dengan mudah. Baca pembahasan sebelumnya tentang Kebiasaan Buruk Yang Bisa Menghancurkan Hubungan Cinta.

Kebiasaan Buruk Pasangan

Sayangnya, tidak semua pasangan bisa menyadari bahwa menjalani kehidupan sebagai jomblo dengan menjalani kehidupan percintaan amat sangat berbeda. Berbagai kebiasaan yang sebelumnya sering kita lakukan dan tanpa masalah, jika tetap dipertahankan setelah menjalin hubungan cinta, bisa berakibat seperti bom waktu. Ia tidak terasa mengganggu, tetapi akan menimbulkan persepsi yang berbeda dari pasangan ketika kamu terus melakukannya.

Kebiasaan Buruk Dalam Cinta

Secara umum, Kebiasaan Buruk Dalam Hubungan Cinta bisa diterima oleh pasangan. Namun tidak sedikit juga yang tidak menerima hal ini. Jika ini terjadi pada pasangan Kamu, maka akibat terburuknya bisa saja perpisahan. Lalu, kebiasaan buruk apa sajakah yang sering terjadi dalam hubungan cinta dan harus dihilangkan?

Kebiasaan Buruk Yang Harus Dihindarkan

Berikut ini adalah beberapa Kebiasaan Buruk Dalam Hubungan Cinta, yang secara tidak sadar terus dilakukan dan terkadang tidak memperdulikan perasaan pasangan.

Mengintip Facebook Mantan
Penasaran dengan kehidupan mantan memang wajar. Tetapi jangan membiasakan diri untuk mengintip Facebooknya sepanjang waktu. Jika pasangan mengetahuinya, dia pasti kecewa dan membuat Anda menjadi serba salah.
Lupa Berkata Terima Kasih
Lupa mengucapkan terima kasih pada pasangan sepertinya sepele. Namun sebaiknya Anda membiasakan diri untuk melakukannya. Sebab dengan sedikit penghargaan, pasangan pasti akan semakin menyayangi Anda.
Berbohong Soal Pengeluaran
Khusus untuk pasangan suami istri, meskipun Anda dan si dia punya penghasilan sendiri-sendiri, jangan pernah berbohong soal masalah pengeluaran. Sebab urusan finansial cukup krusial dalam kehidupan pernikahan.
Lebih Memperhatikan Anak
Orang tua memang wajib memperhatikan anaknya, tetapi jangan sampai Anda mengabaikan pasangan. Si dia juga masih butuh kasih sayang dan perhatian khusus dari Anda.
Mementingkan Gadget
Ketika menghabiskan waktu bersama pasangan, apakah mata Anda tertuju padanya atau malah gadget dalam genggaman? Jangan membiasakan diri melakukan hal itu. Sebab mementingkan gadget daripada pasangan juga termasuk kebiasaan buruk dalam hubungan asmara.
Terlalu Sibuk Sendiri
Pekerjaan memang penting, tetapi jangan sampai lupa meluangkan waktu bersama pasangan. Terlalu sibuk hanya akan membuat pasangan merasa dilupakan dan dianggap tidak penting.
Bersenang-senang Sendiri
Sama seperti sebelumnya, jika Anda dan pasangan memiliki waktu luang, sebaiknya habiskan bersama. Pasalnya bersenang-senang sendiri dengan orang lain dan bukan bersama pasangan adalah termasuk kebiasaan buruk dalam hubungan asmara.
Kurang Tidur
Selain mengganggu aktivitas harian, kurang tidur ternyata juga mempengaruhi hubungan asmara. Jadi jika Anda atau pasangan menderita insomnia, sebaiknya atasi masalah itu sebelum kebiasaan kurang tidur mengganggu keromantisan yang ada.
Terlalu Banyak Bicara
Jujur adalah kunci dari hubungan asmara yang bahagia. Meskipun demikian, sebaiknya Anda tidak membiasakan diri untuk terlalu banyak bicara dan menanyakan detail kebiasaan buruk pasangan. Hal itu hanya akan merusak suasana.
Melupakan Humor
Jangan terlalu serius menghadapi masalah dalam hubungan asmara. Sekali-kali hadapi dengan humor demi menemukan jalan keluar dengan kondisi kepala dingin.
Mengabaikan Masalah Sepele
Perselingkuhan sering disebut menjadi penyebab hancurnya hubungan asmara. Namun kebiasaan mengabaikan masalah sepele dan tidak membereskannya secepat mungkin juga buruk bagi kehidupan asmara Anda bersama pasangan.
Semoga dengan dengan mengetahui beberapa Kebiasaan Buruk Dalam Hubungan Cinta seperti yang dijelaskan diatas, Kamu bisa menghindari dan tidak melakukannya lagi. Jangan lupa juga untuk membaca Artikel Cinta sebelumnya tentang Topik Pembicaraan Dengan Pacar Agar Makin Cinta. Moga harimu selalu berwarna karena cinta!


 

Kumpulan Artikel Cinta Copyright 2014 | Template Modified by @iskaruji | Powered by Blogger