Tips Menjaga Pernikahan Tetap Langgeng dan Bahagia

Pernikahan LanggengTips Menjaga Pernikahan Tetap Langgeng dan Bahagia ---Menikah merupakan tujuan akhir pasangan ketika melakukan hubungan percintaan atau pacaran. Suatu hubungan yangf serius pasti mendambakan hasil akhir dari suatu hubungan, yaitu pernikahan. Sedangkan langgeng dan bahagia merupakan keinginan yang harus dicapai ketika pasangan sudah menikah.

Namun sebelum bermimpi untuk mewujudkan semua itu, setidaknya pasangan sudah tau pasti dan berkeyakinan bahwa inilah saat yang tepat untuk menikah. Pada artikel sebelumnya sudah pernah disinggung tentang 5 Hal Yang Harus Diketahui Sebelum Memutuskan Untuk Menikah. Jika salah satu alasan kita memutuskan untuk menikah sudah ada disitu, maka perlu juga untuk mempertimbangkan Beberapa Hal Yang Tidak Pantas Dijadikan Alasan Untuk Menikah. Semua ini perlu perencanaan agar bisa terciptanya Pernikahan yang Tetap Langgeng dan Bahagia. Lalu, apap saja Tips Menjaga Pernikahan Tetap Langgeng dan Bahagia?

Para peneliti tentang percintaan tidak benar-benar tahu pasti, mengapa sepasang suami istri bisa bersama selama lima atau bahkan enam dekade tetap langgeng dan bahagia dengan pernikahannya. Namun dari beberapa hasil penelitian, terungkap bahwa Tips Menjaga Pernikahan Tetap Langgeng dan Bahagia bisa disimpulkan sebagai berikut:

MEMBERI DAN MENERIMA
Hasil ini di dapat dari ribuan responder yang merupakan pasangan suami istri yang dapat mempertahankan hubungan pernikahannya tetap langgeng dan bahagia. Alasan utama mereka adalah "memeberi dan menerima". Sederhana, memberi apa yang bisa diberikan, dan menerima apa yang bisa diberikan, termasuk kekurangan dan kelebihannya.
PORSI WAKTU PENUH UNTUK URUSAN PERNIKAHAN
Jangan membagi urusan pernikahan dengan proporsi 50:50. Anggap saja 100 persen! Jika ingin pernikahan kamu langgeng dan bahagia, berikan 100 persen waktu untuk urusan pernikahan. Masing-masing pasangan harus menyadari ini dan bekerja sama untuk urusan pernikahan.
APA YANG BISA DIBERIKAN UNTUK PERNIKAHAN
Ada sebuah konsep pernikahan yang membuat sepasang kekasih setia sampai mati. Konsep itu adalah "Ketika Anda bangun di pagi hari dan berpikir 'Apa yang bisa saya lakukan untuk membuat hari kami lebih bahagia?'" Yang diberikan bukan permasalahan besarnya, tapi ketulusan dan perhatian akan cintanya dalam menjalani pernikahan ini.
Semua Tips Menjaga Pernikahan Tetap Langgeng dan Bahagia diatas pada dasarnya hanyalah sebuah konsep. Karena yang terpenting dari itu adalah bagaimana kamu memulainya. Jika kamu memulainya dengan cinta, maka semua masalah dalam pernikahan bisa diluluhlantahkan dengan keberadaan cintamu yang abadi.

Itulah Artikel Cinta tentang Tips Menjaga Pernikahan Tetap Langgeng dan Bahagia. Simak dan baca juga Artikel Tips cinta sebelumnya tentang Tips dan Cara Mengatasi Rasa Bosan Pada Pasangan. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi cinta kamu!