Orang-Orang Yang Tidak Disukai Oleh Suami Jika Dibanding-Bandingkan Dengannya

Orang-Orang Yang Tidak Disukai Oleh Suami Jika Dibanding-Bandingkan Dengannya ---Pada dasarnya, baik wanita maupun pria tidak suka dibanding-bandingkan dengan orang lain, baik dalam hal kebaikan maupun hal yang tidak disukai. Hanya saja, ego pria lebih besar daripada wanita. Sehingga ketika seorang pria atau suami dibanding-bandingkan dengan orang lain, biasanya ia akan sangat marah. Apalagi yang melakukan perbandingan itu adalah istrinya.
Suami Marah Dibandingkan
Dan pada Artikel Cinta kali ini, berikut beberapa orang yang biasanya sering dibanding-bandingkan oleh istri terhadap suaminya, yang sangat tidak disukai oleh para suami.

Ayah Mertua
Para suami sering dibandingkan dengan ayah mertua mereka. Pria tahu bahwa ayah mertua adalah orang paling istimewa dalam hidup istrinya. Namun, tak seharusnya seorang istri membandingkan suami dan ayahnya sendiri.
Teman
Pria tidak bisa menerima kenyataan, jika wanita memiliki teman terbaik selain dia. Suami selalu ingin menjadi sabahat sekaligus kekasih untuk istrinya dan dia tidak ingin membagi tempat itu.
Mantan Pacar
Please deh, hari gini masih banding-bandingin suami sama mantan pacar. Jauh kali! Sekarang kamu hidup dengan pria lain yang sangat mencintaimu. Apa yang dia rasakan ketika kamu membandingkannya dengan mantan pacar.
Teman Suami
Ini nih efek dari kebanyakan nonton sinetron. Para istri merasa sering iri sama pasangan lainnya. Hasilnya, suami jadi bulan-bulanan istri. Contohnya, "Pa, suami temanku beliin dia kalung berlian lho. Aku juga pengen." Kemudian si suami bilang "Aduh Ma. Aku gak punya uang." Wanita akan merasa bahwa pasangannya tidak mengerti kesukaannya.
Demikianlah Artikel Cinta tentang Orang-Orang Yang Tidak Disukai Oleh Suami Jika Dibanding-Bandingkan Dengannya. Ingatlah! Perbandingan dalam bentuk apa pun tidak baik untuk dilakukan. Hal ini dapat melukai perasaan dan harga diri seseorang. Apalgi seseorang itu adalah suamimu atau istrimu sendiri. Jangan lupa untuk membaca Artikel Cinta sebelumnya tentang 10 Pendapat Tentang Waktu atau Saat Yang Tepat Untuk Putus Cinta. Have a nice day!