Mengenali Tanda-Tanda Kamu Sedang Jatuh Cinta Dengan Si Dia

Mengenali Tanda-Tanda Kamu Sedang Jatuh Cinta Dengan Si Dia ---Jatuh cinta itu memang berjuta rasanya. Untuk mengenali tanda-tanda jatuh cinta berdasarkan rasa, tentunya akan sulit untuk dilakukan. Karena memang rasanya terlalu banyak, "berjuta". Namun secara garis besar, harusnya kita bisa mengenali tanda-tanda itu ketika kita sedang berada di dekat si dia. Ketika jantungmu merasa deg-degan, kikuk, dan serba salah ketika berada di dekatnya, mungkin itu sebagian kecil dari tanda-tanda kamu sedang jatuh cinta dengan si dia.
Tanda-tanda jatuh cinta
Melalui Artikel Cinta pada kesempatan kali ini, kita mencoba untuk Mengenali Tanda-Tanda Kamu Sedang Jatuh Cinta Dengan Si Dia. Tanda-tanda ini biasanya akan terasa saat kamu berada didekatnya, atau setelah kamu bertemu dengan si dia.

Lupa makan dan tidur
Ini adalah tanda pertama yang menegaskan bahwa ada sesuatu yang mengalihkan pikiranmu dari keinginan untuk makan dan tidur. Dan sesuatu itu adalah seseorang yang kamu temui siangnya. Seseorang itulah yang membuatmu terjaga semalaman. Menanti pujaan hati yang hendak menelpon di tengah malam, dan tidak sabar menanti siang untuk bertemu dengannya kembali.
Sering lupa waktu
Ketika otakmu selalu terisi oleh satu objek dan selalu itu-itu saja bersemayam dikepala, dampaknya Kamu jadi sering lupa waktu. Padahal dulu kamu tidak begitu. Semenjak ada dirinya, kamu jadi lupa hal-hal kecil seperti, "Ini hari apa ya?". Maklum saja, di otakmu cuma ada si dia sang pujaan hati.
Sering melamun dan berkhayal
Kini, kamu malah sering ngelamun sendirian. Membayangkan seandainya dia benar-benar jadian sama kamu. Bahkan, kamu jadi sok romantis gitu. Hati-hati lho, kebanyakan ngelamun bikin kamu gampang kesambet...hehe. Tapi emang sich, ngelamun and ngebayangin hal-hal indah bersamanya pasti membuat kita lupa segalanya.
Suka senyum-senyum sendiri
Ini nih yang bikin kamu disangka gila. Kamu suka senyum sendiri, ketika sedang membaca pesan darinya. Rona merah mulai menyembul dari dua pipimu saat teringat padanya. Parahnya lagi, kamu jarang menyadari bahwa disekelilingmu orang memperhatikan tingkahmu. Jangan kaget jika ada yang nyeletuk, "lagi jatuh cinta nich?"
Suka eksplorasi penampilan
Si dia bikin kamu suka dandan dan mencoba gaya baru. Apa dia suka warna bajuku? Kamu pasti terus menanyakan itu dalam hatimu. Kamnu selalu mencoba bereksplorasi dengan penampilanmu sambil terus membayangkan pujian darinya, "kamu sungguh terlihat cantik hari ini". Pokoknya, semua demi si dia dech...
Tidak fokus dan konsentrasi
Beberapa hari ini konsentrasimu sedikit terpecah. Karena sering melamun dan memikirkan si dia sedang melakukan apa, sudah makan atau belum? Akhirnya Kamu kehilangan fokus dan konsentrasi untuk sementara waktu karena memikirkannya. Semoga saja hal ini tidak berimbas buruk kepada prestasi kerja atau belajar kamu.
Cemburu kalau dia didekati orang lain
Ketika si dia terlihat dekat dengan teman lawan jenisnya, tiba-tiba kamu merasa marah dan cemburu. Lalu dihatimu timbul perasaan takut kehilangan dirinya. Dari sisni sudah terlihat sikap posesif yang membuktikan bahwa kamu sedang jatuh cinta dengan si dia.
Jika kamu termasuk salah satu orang yang merasakan tanda-tanda di atas, maka sudah dipastikan bahwa kamu sekarang sedang jatuh cinta dengan si dia. Selanjutnya kamu cuma bisa berharap, semoga cintamu berbalas dan sesuai dengan lamunan dan khayalanmu.

Demikianlah Artikel Cinta tentang Tanda-Tanda Kamu Sedang Jatuh Cinta Dengan Si Dia pada kesempatan kali ini. Baca juga Artikel sebelumnya tentang Alasan Mendasar Mengapa Wanita Lebih Menyukai Pria Lebih Tua. Met jatuh cinta yaa!