Alasan Mendasar Mengapa Wanita Lebih Menyukai Pria Lebih Tua

Alasan Mendasar Mengapa Wanita Lebih Menyukai Pria Lebih Tua ---Cinta itu di dirikan diatas perbedaan yang terkesan buta dan tidak mengenal status. Pada Artikel Cinta sebelumnya sudah pernah di singgung tentang tips menjalani dan menikmati hubungan pacaran dengan pria lebih tua. Dari situ tentunya juga kita pengen tahu, apa sich alasan wanita bela-belain menjalani hubungan pacaran dengan memilih pria lebih tua?
Memilih pria lebih tua
Melalui Artikel Cinta Kali ini, kita akan membahas beberapa alasan mendasar mengapa wanita lebih menyukai pria lebih tua darinya untuk dijadikan pacar atau teman hidup nantinya.

Lebih matang
Setidaknya pria lebih tua tidak akan melakukan kesalahan konyol seperti yang sering anak muda lakukan. Ini menjadi alasan paling umum mengapa banyak wanita tergila-gila pada pria berumur. Yang terpenting adalah pria lebih tua sudah tidak labil lagi dalam menjalani hubungan cinta.
Lebih berkeyakinan
Pria lebih tua memiliki visi ke depan dan tahu apa yang diinginkannya dalam hidup. Ia menjalani hubungan cinta dengan keyakinan tertentu bahwa ia mampu untuk membahagiakan pasangannya. Serta memiliki tujuan akhir dari suatu hubungan yang sedang ia jalani. Jadi, ketika si wanita menemukan masalah yang bisa menghambat tujuannya, pria itu bisa mendukung dan memberi solusi .
Lebih berpengalaman
Pria lebih tua mempunyai pengalaman fisik maupun mental. Makanya, mereka tahu benar cara memahami dan memperlakukan wanita. Selain itu, sifat "ngemong" atau "membimbing" selalu ada pada pria lebih tua. Dari sisi ini wanita diuntungkan karena bisa menambah pengalaman hidup dan cinta.
Lebih mantap
Tipe pria berumur atau lebih tua mengerti apa yang diinginkan atau diharapkan pasangan. Dia pun memberi garansi kemantapan dalam berhubungan, bukan sekadar cinta monyet. Ini dikarenakan waktu yang dimiliki oleh pria tua untuk bermain-main dalam cinta sudah tidak ada lagi. Hal yang ada hanyalah kemantapan hati menuju kehidupan masa depan.
Walaupun kita sudah mengenali beberapa alasan mendasar mengapa wanita lebih menyukai pria lebih tua diatas, tidak berarti bahwa pria lebih tua selalu berkonotasi "lebih baik" dari pria seumuran atau lebih muda. Semua kembali lagi kepada pribadi, tujuan, dan niat dari sang pria saat menjalani hubungan tersebut.

Demikianlah Artikel Cinta tentang beberapa Alasan Mendasar Mengapa Wanita Lebih Menyukai Pria Lebih Tua pada kesempatan kali ini. Simak juga Artikel Cinta tentang Beberapa Tipe dan Gaya Pacaran Yang Sering Dijalani Oleh Pasangan pada artikel sebelumnya. Have a nice day!