Tips Berpacaran Dengan Orang Yang Lebih Tua

Tips Berpacaran Dengan Orang Yang Lebih Tua ---Hubungan cinta terkadang memang tidak memandang usia. Seorang wanita berumur bisa saja menjalin hubungan pacaran dengan seorang pemuda ganteng (berondong). Seorang duda bisa menjalin berpacaran dengan anak baru gede (Abg) yang baru mengenal cinta. Semua sah-sah saja. Walaupun begitu tetap saja ada pandangan miring dengan pilihan hati semacam ini.
Berpacaran Dengan Orang Yang Lebih Tua
Bagi kamu seorang wanita, berpacaran dengan orang yang lebih tua bisa saja dianggap orang sebagai cewek materialistis jika pria yang berpacaran dengan kamu ternyata "berduit". Tapi, mari abaikan dulu pendapat orang. Jika memang kamu tulus mencintai orang yang lebih tua dari kamu, pada Artikel Tips Cinta kali8 ini, dBecinta mencoba membagi beberapa Tips Berpacaran Dengan Orang Yang Lebih Tua dari kamu, agar hubungan tetap langgeng dan tidak terpengaruh dengan pendapat orang lain.
  • Jangan melihat jarak usia sebagai hal yang membuat kamu jauh, namun lihatlah sebagai sarana untuk belajar. Kalian bisa saling belajar mengenai apa yang diketahui oleh masing-masing.
  • Fokus pada kesamaan kalian, bukan pada perbedaan. Sejak awal perbedaannya adalah pada usia, dan itu harusnya bukan masalah. Tingkatkan persamaan diantara kalian yaitu sama-sama saling mencinta.
  • Harta dan kekayaan tidak membuat seseorang layak untuk dijadikan kekasih. Lebih baik perhatikan kepribadiannya. Jika dia punya uang, maka bagus. Tapi jika tidak, rasanya itu tak akan menjadi masalah.
  • Bersama dengan orang yang lebih tua berarti bahwa dia sudah dewasa saat kamu bertemu dengannya. Dia tahu apa yang dia pikirkan. Jadi, jangan coba-coba untuk mengubah kepribadiannya.
  • Jika dia sudah memiliki anak, maka berada di antara anaknya tentu membuat canggung. Lebih baik jangan dulu memaksakan diri untuk bisa diterima oleh mereka. Biarkan semuanya berjalan secara alami.
  • Meski pria yang sudah berumur mungkin tak memiliki gairah seks yang tinggi, namun bukan berarti dia tak memiliki pengalaman. Pria yang sudah berumur bahkan mungkin memiliki lebih banyak pengalaman yang bisa memuaskanmu.
  • Tetap berpikiran terbuka. Tak semua orang yang sudah berumur tidak bisa besikap spontan dan berjiwa muda. Jika kamu memang mencintainya, terbukalah mengenai apa yang kamu pikirkan padanya.
  • Belajarlah untuk tidak menanggapi cemoohan orang lain, misalkan teman. Jika cemoohan mereka menyakitkan, maka katakan pada mereka. Teman yang sesungguhnya tak akan membuat kamu merasa buruk.
Itulah beberapa tips yang bisa kamu lakukan jika ingin Berpacaran Dengan Orang Yang Lebih Tua. Pastikan juga untuk membaca artikel tips cinta sebelumnya tentang Tips Menjalin Hubungan Cinta Dengan Atasan. Keep it up!