Tips Menjalin Hubungan Cinta Dengan Atasan

Tips Menjalin Hubungan Cinta Dengan Atasan ---Cerita tentang Affair di kantor bukan lagi suatu hal yang tabu untuk dibicarakan. Intensitas pertemuan yang selau terjadi setiap hari seiring waktu akan menimbulkan benih-benih cinta. Namun terkadang hal ini akan menimbulkan sedikit permasalah manakala kurang bisa menyesuaikan kehidupan cinta dan urusan kantor. Lebih repot lagi jika hubungan cinta tersebut terjadi antara bawahan dan atasan di kantor.
Hubungan Cinta Dengan AtasanBagi kamu yang kebetulan sedangan menjalin hubungan cinta dengan sesorang yang kebetulan dia adalah atasan kamu, melalui Artikel Tips Cinta ini, dBeCinta mencoba membagikan beberapa Tips Menjalin Hubungan Cinta Dengan Atasan, agar semuanya bisa berjalan lancar. Baik dalam menjalani hubungan cinta, maupun dalam melakukan aktifitas rutin kantor antara bawahan dan atasan.

Belajar menerima jawaban "tidak" dari si Dia
Ada kalanya dalam pekerjaan kalian akan mengalami ketidakcocokan, perbedaan pendapat, atau hal lainnya. Jangan salahkan dia untuk itu. Lebih baik terima saja, coba diskusikan, dan pahami sudut pandangnya. Saat di luar pekerjaan, katakan pada dirimu bahwa "Itu adalah bisnis, bukan hal pribadi." Jadi jangan anggap ketidakcocokan sudut pandang dalam pekerjaan berarti dia tidak cocok denganmu secara personal. Lagipula, jangan menambah gosip yang sudah beredar dengan bertengkar di kantor.
Jangan terlalu memperlihatkan perhatian di depan umum
Salah satu hal yang sulit dilakukan oleh pasangan saat mereka bertemu di depan umum adalah menjaga jarak dan perhatian. Mungkin bagimu, menyentuh atau memegangnya adalah hal yan normal, tapi bagaimana dengan orang lain? Sebisa mungkin minimalkan berdekatan dengannya saat di kantor. Juga hindari terlihat selalu datang dan pergi secara bersamaan.
Memisahkan waktu kantor dan waktu untuk cinta
Tak masalah membicarakan urusan kantor dengannya, karena dia adalah atasan. Namun pastikan kalian juga mempunyai waktu untuk membicarakan hubungan. Ada kalanya dia tak ingin selalu dilihat sebagai atasan, tetapi sebagai kekasih. Jadi, matikan sejenak waktu kantor dan nikmati ngobrol santai hanya tentang kalian berdua.
Memang, menjalani hubungan cinta di tempat kerja antara bawahan dan atasan bukanlah sesuatu yang mudah. Walaupun begitu, dengan menerapkan beberapa Tips Menjalin Hubungan Cinta Dengan Atasan diatas, setidaknya kamu bisa menciptakan suatu hubungan yang aman, yang tidak terkontaminasi dengan urusan kerja. Dengan hubungan, diharapkan hubungan cinta ini akan berhasil dan mencapai tujuan yang di inginkan.

Demikianlah beberapa Tips Menjalin Hubungan Cinta Dengan Atasan pada artikel tips cinta di kesempatan kali ini. Baca juga tips cinta sebelumnya tentang Tips dan Cara Mencegah dan Mengantisipasi Pasangan Selingkuh. Salam cinta!