Tips dan Cara Mencegah dan Mengantisipasi Pasangan Selingkuh

Tips dan Cara Mencegah dan Mengantisipasi Pasangan Selingkuh ---Tiga kata untuk selingkuh "Penghianatan, Menyakitkan, Nikmat". Jika melihat dari makna kata yang ditujukan kepada perbuatan "selingkuh", tentunya kita memang butuh tips dan cara khusus untuk mencegah dan mengantisipasi agar pasangan kita tidak selingkuh. Karena memang, mencegah sesuatu yang nikmat, walaupun menyakitkan memang susah.
Mencegah Pasangan Selingkuh
Oleh karena itu, pada Artikel Tips Cinta pada kesempatan kali ini, dBeCinta akan membagikan beberapa Tips dan Cara untuk Mencegah dan Mengantisipasi agar Pasangan kita tidak selingkuh.

Pilih Pacar yang Benar
Ada beberapa tipe orang memang sudah menjadikan selingkuh sebagai hobi. Jadi kalau mencari pacar atau pasangan, pastikan pilih yang benar dan tidak punya potensi sebagai orang yang selingkuh.
Bukan Hanya Masalah Ranjang
Bagi yang sudah menikah, perbuatan selingkuh rasanya sudah tidak bisa dimaafkan lagi. Tetapi perihal "ranjang" bukan selalu masalah utama yang mendasari selingkuh. Cobalah untuk lebih sering menghargai pasangan dalam hal apapun agar si dia tak mau melirik orang lain lagi.
Pacar dan Teman
Status pacar sebenarnya bisa diartikan sebagai banyak hal. Misalnya, menjadi saudara dan teman bagi pacar juga perlu dilakukan. Kalau sudah begitu, mana mau si dia cari orang lain lagi karena semua yang diperlukan ada di kamu.
Ciptakan Kejujuran
Ayo jujur dan katakan padanya betapa kamu sangat mencintainya. Tetapi cinta itu juga bisa sirna kalau dia selingkuh. Dengan kata-kata itu, pacar akan lebih berhati-hati dalam menjaga perasaan kamu.
Lebih Pengertian
Masalah selingkuh bisa juga disebabkan karena hal sepele, seperti pacar yang merasa kurang dimengerti oleh pasangannya. Jadi jangan sampai kamu malas mengerti berbagai detail penting tentang si dia.
Jadilah Inspirator
Pasangan yang baik biasanya mampu menginspirasi satu sama lain. Kalau dia bisa jadi lebih baik setelah bertemu kamu, kemungkinan dia untuk selingkuh sangat kecil. Pasalnya kamu sudah "berjasa" dalam kehidupannya.
Cintai Diri Sendiri
Kembali pada diri masing-masing, kalau kamu memang yakin akan sebuah hubungan, maka cintai juga diri kamu sendiri. Jangan takut untuk kehilangan kalau semua yang terbaik sudah kamu berikan bagi diri sendiri, si dia, dan hubungan yang kamu bina.
Sebagai kesimpulan, selingkuh itu bisa di antisipasi dan dicegah manakala kita bisa menjadi sosok yang kompleks bagi pasangan kita. Kita bisa menjadi penggemar sekaligus kerabatnya, inspirasinya, motivatornya, beri dia cinta dan penghargaan agar tak ada kekasih gelap yang mampu merebutnya. Tetapi ingat juga, semua yang kamu perbuat inijangan samapi membuat kamu lupa akan diri sendiri.

Demikianhlah Artikel Cinta tentang beberapa Tips dan Cara Mencegah dan Mengantisipasi Pasangan Selingkuh pada kesempatan kali ini. Dan jika semua usaha kamu tidak berhasil untuk mencegah si dia selingkuh, buatlah sebuah keputusan untuk minta putus. Karena itu yang terbaik. Baca Tips dan Cara Minta Putus Hubungan Cinta Berdasarkan Jenisnya pada artikel sebelumnya. Moga bermanfaat!