Mengapa Mantan Jarang Hadir atau Diundang ke Pesta Pernikahan?

Mengapa Mantan Jarang Hadir atau Diundang ke Pesta Pernikahan? ---Pesta pernikahan merupakan bentuk nyata yang merefleksikan kebahagian suatu pasangan yang sedang menikah. Saat pesta pernikahan juga dihadiri oleh berbagai kalangan tamu yang rata-rata orang baru dari kedua bela pihak yang sedang berbahagia, pasangan pengantin. Lalu, apakah kamu mau membagikan kebahagiaan pesta pernikahan ini kepada mantan? Atau mungkinkah kamu mau hadir untuk ikut merasakan kebahagiaan di pesta pernikahan sang mantan?
Undangan pernikahan mantan
Mengundang ataupun menghadiri pesta pernikahan sang mantan memang bukanlah hal yang "tabu" ataupun sampai merusak kebahagiaan pesta pernikahan. Namun sebagian orang susah sekali untuk mengundang ataupun hadir di pesta pernikahan sang mantan. Dan pada Artikel Cinta kali ini, dBeCinta memcoba membuka beberapa sebab Mengapa Mantan Jarang Hadir atau Diundang ke Pesta Pernikahan.

Karena mantan jarang bisa jadi teman
Kebanyakan orang susah bisa berteman lagi dengan mantan mereka. Sebab perasaan tersakiti selalu menghantui. Jika Kamu juga tidak berteman baik kembali dengan mantan, maka sebaiknya Kamu tidak mengundang mereka ketika menikah.
Karena masa lalu bersama mantan biasanya menyedihkan
Kamu sudah move on dan menemukan belahan jiwa. Pernikahan ada di depan mata, semuanya tampak sempurna. Tetapi tunggu dulu, bagaimana dengan mantan? Mereka belum tentu melupakanmu. Maka dari itu Kamu tak harus mengundang mantan saat menikah. Mereka juga belum tentu mau datang karena takut mengingat masa lalu yang menyedihkan.
Karena undangan pernikahan terlihat begitu kejam
Ada yang bilang, undangan pernikahan pada mantan itu terkesan kejam. Di balik nama pengantin, undangan seolah berkata, "Hey lihat aku. Aku bisa move on tanpa kamu!" Jadi, mengundang mantan ketika menikah bukanlah ide yang bijaksana.
Karena kamu dan mantan sudah pernah tunangan
Kamu dan mantan sudah pernah bertunangan. Namun tiba-tiba si dia membatalkan pernikahan. Kalau sudah begini, mengundang mantan ketika Kamu menikah bukan ide yang baik. Sebab meskipun Kamu sudah ikhlas, keluargamu mungkin masih belum bisa menerimanya.
Karena mantan pernah selingkuh
Ketidaksetiaan adalah hal yang paling menyakitkan. Tidak perlu dijelaskan lagi. Siapa yang mau mengundang mantan yang pernah mengkhianati Kamu di hari pernikahan? Pastinya kamu tidak akan mengundang mantan yang demikian.
Meskipun demikian, ada juga orang yang berteman baik dengan mantan. Mereka pun saling memberi undangan ketika menikah. Ini suatu fakta yang baik, walaupun jarang sekali di temukan. Pun ada, biasanya ada komflik bathin setelahnya. Masih ingatkah dengan kedatangan Krisdayanti dan Raul Lemos di pesta pernikahan Anang Ashanty yang setelahnya bikin hubungan baik jadi renggang? Sedikit, tapi itulah dampak konflik bathin yang terjadi.

Itulah beberapa alasan Mengapa Mantan Jarang Hadir atau Diundang ke Pesta Pernikahan pada Artikel Cinta Kali ini. Baca juga artikel cinta pada post sebelumnya tentang Dampak jika terlambat katakan cinta kepada wanita idaman kamu. Tetap mencinta!