Terlambat Katakan Cinta Menyebabkan Wanita Memilih Yang Lain

Terlambat Katakan Cinta Menyebabkan Wanita Memilih Yang Lain ---Khusus bagi kaun pria merasa mencintai dan menyukai seseorang, tetapi malu mengutarakannya, gengsi karena status sosialnya, atau mungkin juga takut di tolak sehingga hanya menjadi "pecinta rahasia", maka jangan berkecil hati. Karena pada dasarnya wanita memiliki sifat tidak ingin terlama menunggu dan lebih menyukai pria yang berani secara gentle "nembak". Karena ucapan suka dan cinta terhadap seorang wanita merupakan sebentuk komitmen yang ditegaskan, sekaligus bukti tanggung jawab terhadap perasaannya. Lalu apa saja yang dilakukan wanita idamanmu jika kamu terlambat katakan cinta?

Berikut adalah 3 hal yang dilakukan wanita jika kamu terlambat katakan cinta kepadanya. let's check it out!

Seperti balas dendam
Ketika kamu terlambat katakan cinta, dan si dia sudah lama menunggumu untuk "nembak", maka biasanya wanita akan kesal dan melampiaskan kekesalannya dengan mendekati pria lain yang bukan dirimu. Mereka akan membuatmu cemburu atau bersikap cuek.
Pergi dengan pria lain
Sekali lagi, jangan biarkan dia menunggu pernyataan cintamu terlalu lama dan segeralah agar tidak terlambat katakan cinta. Wanita lebih suka pada pria yang berani mengutarakan perasaannya. Karena seperti yang telah sedikit disinggung diatas, mengutarakan perasaan merupakan bentuk tanggung jawab dengan perasaan cintanya.
Si dia akan menjauhimu
Setiap orang pasti butuh kepastian dalam hubungan cinta, apalagi seorang wanita yang lebih dominan menunggu pernyataan cinta. Jika kamu terlambat katakan cinta, maka jangan berharap dia masih mau denganmu. Wanita itu pasti lebih memilih untuk tidak bertemu denganmu selama belum ada kepastian.
Pernakah kamu ditinggal wanita idamanmu hanya karena terlambat katakan cinta? Jika iya, maka pastikan kamu lebih gentle lagi dalam hal menyikapi perasaanmu. jangan salahkan pria lain yang merebut wanita incaranmu. Mungkin ia memang lebih bertanggung jawab dan lebih mau berkomitmen secara jelas dibandingkan kamu. So, jangan sampai kamu terlambat katakan cinta, kecuali kamu ingin gigit jari ketia wanita idamanmu meninggalkanmu.

Demikianlah Artikel Cinta pada kesempatan kali ini. Simak juga artikel cinta sebelumnya tentang Bentuk Hobby online cewek yang tidak disukai cowoknya. Semoga bermanfaat an be a man!