Beberapa Tipe Wanita Yang Sering Dihindari Oleh Pria

Beberapa Tipe Wanita Yang Sering Dihindari Oleh Pria ---Sebagian tulisan Artikel Cinta lain mungkin akan menulis lebih hiperbola lagi, "Tipe wanita yang paling dibenci pria". Tidak juga, karena cinta itu memang buta. Sebagian pria mungkin akan tetap bertahan hubungan cintanya dengan tipe-tipe wanita yang kebanyakan di hindari wanita. Itu semua kembali kepada pilihan dan suasana hati saat menjalani hubungan cinta tersebut.
Wanita Yang Sering Dihindari Oleh Pria
Walaupun begitu, kejelian dalam memilih pasangan bisa meningkatkan kesuksesan dan kelanggengan hubungan cinta seseorang. Oleh karenanya, penting juga bagi pria untuk memutuskan wanita terbaik di hatinya dan menghindari beberapa Beberapa Tipe Wanita Yang Sering Dihindari Oleh Pria, seperti yang akan di uraikan pada Artikel Cinta kali ini.

Wanita yang terlalu cerewet
Ketika masih ABG atau semasa sekolah, cewek "cuap-cuap" atau cerewet biasanya di idolakan oleh para cowok. Namun seiring waktu, ketika mereka telah beranjak dewasa, tentunya hal itu akan tampak konyol. Ingatlah, kalian adalah pria dan wanita, bukan sepasang ABG lagi yang hanya tahu "nyaman" tanpa tahu bagaimana mempertahankan rasa mnyaman itu selama mungkin.
Wanita yang terlalu ngatur
Kebanyakan pria tidak suka wanita terlalu ngatur segala segala sesuatunya. Tipe wanita yang terlalu ngatur ini biasanya dimiliki oleh wanita yang "perfectionist". Para wanita pengatur selalu ingin segala sesuatunya sempurna dan terlihat rewl banget. Masalahnya, pria benci diatur wanita apalgi sampai dibawelin.
Wanita Sok pintar
Tipe wanita sok pintar biasanya jarang ingin mengalah. Mereka lebih sering menuntut pria untuk memperhatikan mereka, dan selalu punya alasan yang tepat ketika pria menuntut hal serupa. Ingat, pria paling anti dianggap bodoh oleh pasangannya. Apalagi segala keputusan pria dianggap tidak berguna oleh wanita sok pintar.
Wanita yang terlalu materialistis
Inilah tipe wanita yang suka menjebak pria kaya. Mereka rela menggadaikan cinta hanya untuk harta dan tahta. Sifat materialistis memang harus ada pada setiap wanita. Karena beberapa penelitian juga mengatakan bahwa urusan "duit" memang wanita ahlinya. Tapi jika semua alasan hidup termasuk cinta selalu dikaitkan dengan uang, pastinya tipe wanita seperti ini pasti akan dihindari para pria.
Wanita yang terlalu posesif
Tipe wanita posesif memiliki perilaku layaknya kekasih psikopat. Dia selalu membuntuti pasangannya kemana saja. Cemburuan dan mudah curiga. Berusaha mengekang segala aktifitas pria di luar ruangan. Pada tingkatan tertentu, mereka sering mengancam untuk bunuh diri, setiap kali si pria minta putus. Walaupun begitu, sifat posesif harusnya memang ada sebagai bukti cinta. Hanya saja kadarnya yang tidak "terlalu".
Wanita yang gila kerja (workaholic)
Pria butuh perhatian dari pasangan. Begitu sebaliknya. Sayangnya, tipe wanita gila kerja sangat sulit untuk berkorban waktu dan tempat untuk pasangannya. Mereka lebih senang mengembangkan karir dan bersifat independen. Wanita seperti ini awalnya menarik bagi pria. Namun setelah menjalani hubungan biasanya akan kandas di tengah jalan.
Jika kita melihat Beberapa Tipe Wanita Yang Sering Dihindari Oleh Pria diatas ternyata segala sesuatu yang berlebihan itu memang tidak baik. Karena semua sifat yang membentuk tipe wanita diatas semestinya memang harus ada pada wanita. Hanya saja jika keterlaluan akan menimbulkan dampak yang kurang bagus bagi hubungan dan image wanita itu sendiri di mata pria.

Demikianlah Artikel Cinta tentang Beberapa Tipe Wanita Yang Sering Dihindari Oleh Pria pada kesempatan kali ini. Baca juga Artikel Cinta tentang cara Mengenali Tanda-Tanda Kamu Sedang Jatuh Cinta Dengan Si Dia pada postingan sebelumnya. Happy weekend!