Beberapa Pendapat dan Alasan Keliru Seputar Hidup Menjadi Jomblo


Beberapa Pendapat dan Alasan Keliru Seputar Hidup Menjadi Jomblo ---Tidak ada yang salah dengan pilihan seseorang untuk memilih hidup sendiri tanpa pasangan atau Jomblo. Karena setiap pilihan pastinya ada konsekuensi dan tanggung jawab sendiri yang sudah siap ia pikul, termasuk pilihan untuk menjadi Jomblo. Sayangnya, sebagian besar orang yang memilih hidup menjadi jomblo di dasarkan kepada alasan dan pendapat yang keliru. Tidak sedikit dari para Jomblo berusaha menutupi perasaan hati yang tertekan karena menjadi Jomblo dengan alasan bohong dan pendapat keliru seperti yang akan dBeCinta share pada post kali ini.
Alasan menjadi jomblo
Dan berikut adalah Beberapa Pendapat dan Alasan Keliru Seputar Hidup Menjadi Jomblo yang sering di ucapkan oleh para Jomblo ketika ia ditanya alasan memilih hidup menjadi Jomblo.

Menjadi jomblo bisa jauh lebih bahagia
Memang benar jadi jomblo membuat seseorang lebih fokus pada mimpi dan keinginannya. Sehingga kebahagiaan juga mudah diraih oleh si jomblo. Namun punya pacar juga tetap bisa mendukung mimpi itu kok. Tinggal bagaimana caranya Anda pintar-pintar memprioritaskan urusan mimpi dan hubungan asmara.
Tak ada waktu buat pacaran
Alasan fokus pada karir, menyeimbangkan persahabatan, dan menikmati waktu sendiri sering dipakai oleh si jomblo. Mereka menganggap kesibukan adalah faktor kenapa sampai sekarang si jomblo tak juga punya pacar. Faktanya, cinta dan pacar tak akan menyita lebih banyak waktu mereka lho.

Jomblo itu tipe seorang yang mandiri
Ada banyak hal yang bisa dilakukan oleh jomblo seorang diri. Namun sebenarnya beberapa hal lain justru lebih baik dijalani bersama pasangan. Menggunakan alasan sudah mandiri hanya merupakan bentuk kebohongan dari si jomblo. Sebab mereka tidak bisa selamanya melakukan sesuatu sendirian.
Pacaran itu merepotkan
Memang setiap hubungan asmara memiliki masalah tertentu. Tetapi masa setiap hari orang pacaran berhadapan dengan problem pelik yang tak ada habisnya? Jadi para jomblo jangan sekali-kali menggunakan alasan ini untuk membela statusnya.
Lebih nyaman dengan Teman Tapi Mesra (TTM)
TTM atau teman tapi mesra biasanya adalah hubungan asmara yang paling sering dijalani si jomblo. Mereka bilang TTM jauh lebih nyaman daripada pacaran yang sifatnya mengikat. Well, justru TTM ini lebih riskan karena tidak memiliki kejelasan di dalam hubungan.
Wahai para jomblo! Jika kamu memang memilih hidup menjadi jomblo karena beberapa alasan dan pendapat keliru diatas, cobalah untuk lebih mempertimbangkan lagi untuk tetap menjomblo setelahnya. Ingat! Adam aja butuh Hawa..

Demikianlah Artikel Cinta tentang Beberapa Pendapat dan Alasan Keliru Seputar Hidup Menjadi Jomblo pada kesempatan kali ini. Jangan lupa untuk menyimak artikel cinta sebelumnya tentang Alasan Mantan Jarang Hadir atau Diundang ke Pesta Pernikahan. Moga bisa menjadi pencerahan bagi cintamu...


 

Kumpulan Artikel Cinta Copyright © 2012 | Template Modified by Iskaruji dot com | Powered by Blogger