Beberapa Mitos dan Pendapat Berlebihan Tentang Cinta


Beberapa Mitos dan Pendapat Berlebihan Tentang Cinta ---Cinta itu bak air. Ia akan menyerupai bentuk di mana ia berada. Ketika ia berada di gelas yang bersih, maka air itu akan terlihat bening. Juga ketika ia berada di dalam botol berwarna gelap, maka ia berbentuk botol dan berwarna gelap. Begitu juga halnya tentang cinta. Ada berjuta pendapat dan rasa yang bisa disebut cinta. Antara satu dengan lainnya pasti akan berbeda ketika mereka mengungkapkan pendapat tentang cinta. Jangan aneh ketika kita melihat satu pasangan yang tidak mungkin bisa disatukan dengan cinta, tapi mereka bisa hidup bahagia dan lenggeng dengan cinta. Itu terjadi karena cinta memang berbeda pemahamannya antara satu dengan lainnya.
Mitos cinta
Dari sekian banyak pendapat tentang cinta tersebut, ternyata ada pendapat yang terkesan berlebihan dan lebay tentang cinta. Sama seperti mitos seputar jomblo, hal ini juga bisa disebut sebagai mitos seputar cinta. Yaitu sesuatu yang tidak bisa dipastikan kebenarannya tetapi selalu dijadikan gambaran utama ketika bicara tentang cinta. Oleh karena itu, pada Artikel Cinta kali ini kita akan membahas tentang Beberapa Mitos dan Pendapat Berlebihan Tentang Cinta yang patut kamu ketahui

Manusia hanya memiliki satu cinta sejati
Ini lebih banyak terjadi dalam film, dongeng, dan khayalan saja. Beberapa orang mungkin memiliki satu cinta yang bertahan selamanya dalam hidup. Namun bagaimana dengan mereka yang bercerai? Kepercayaan semacam ini hanya akan membuat seseorang terus menunggu untuk orang yang tepat, atau tak bisa 'move on' setelah perceraian.
Cinta itu tidak butuh hubungan ranjang
Hubungan ranjang adalah hal yang penting dan merupakan bagian dari keintiman bersama pasangan. Bahkan dalam pernikahan, hubungan suami istri adalah hal yang penting dan bisa menimbulkan masalah jika tak bisa dipenuhi.
Hanya orang-orang aneh dan kuper yang melakukan kencan online
Kencan online mungkin cocok untuk orang-orang yang tertutup, tak pandai bergaul, atau maniak teknologi. Namun melalui chatting online juga bisa jadi cara yang oke untuk bertemu dengan orang-orang baru. Ini bisa jadi bermanfaat bagi semua orang, tak hanya untuk berkencan.
Semua orang baik sudah ada yang punya
Ini biasanya dipercayai oleh orang-orang single agar mereka merasa tak bermasalah dengan kelajangannya. Faktanya, pasangan yang baik dan tepat bisa saja ada di depan hidung mereka sendiri!
Cinta sejati bisa mengalahkan segalanya
Ungkapan itu memang romantis, namun coba saja menikah selama beberapa tahun. Saat mengalami kebosanan, kalian akan sadar bahwa cinta sejati saja tak bisa mengalahkan semuanya. Yang lebih penting adalah menjaga dan merawat hubungan. Cinta saja tak cukup tanpa dibarengi dengan usaha menjaga hubungan dengan pasangan.
Anak bisa membuat pasangan semakin lengket
Memiliki anak adalah anugerah yang tak terhingga bagi pasangan. Namun anak juga bisa memberikan situasi yang tak mudah dihadapi pasangan suami-istri. Anak-anak membutuhkan cinta, perhatian, materi, waktu, dan peran penuh pasangan sebagai orang tua. Memiliki anak bisa menyenangkan sekaligus menantang.
Perkawinan adalah ikatan yang rapuh
Tingginya angka perceraian membuat banyak orang berasumsi buruk mengenai ikatan pernikahan. Padahal kenyataannya, tingkat perceraian di negara maju seperti Amerika Serikat bahkan tak mencapai 45 persen. Kuatnya pernikahan tak bisa digeneralisasi, karena kalian sendiri lah yang menjalankannya.
Itulah Beberapa Mitos dan Pendapat Berlebihan Tentang Cinta yang sebenarnya sering sekali kita bca dalam setiap artikel ataupun tulisan tentang cinta. Selama mitos cinta ini memang tidak merugikan kamu untuk menjalani hidup ini yang notabene tidak bisa lepas dari "cinta", maka boleh saja untuk percaya dengan mitos cinta diatas. Tapi bila menimbulkan dampak sebaliknya, ada baiknya kamu lebih mempercayai isi hati kamu tentang cinta. Karena disitulah letak cinta yang sesungguhnya. Semoga bisa menjadi pencerahan bagi kita and happy Tuesday!


 

Kumpulan Artikel Cinta Copyright 2014 | Template Modified by Iskaruji dot com | Powered by Blogger