Beberapa Kebiasan Buruk Pria Yang Tidak Disukai dan Diterima Wanita

Beberapa Kebiasan Buruk Pria Yang Tidak Disukai dan Diterima Wanita ---Baik pria maupun wanita masing-masing memiliki kebiasaan yang berbeda. Masing masing kebiasaan ini ada yang disukai dan juga ada yang tidak disukai. Pada Artikel Cinta sebelumnya juga sudah pernah disinggung tentang beberapa Kebiasaan Buruk Yang Bisa Menghancurkan Hubungan Cinta. Itu Artinya, dampak dari kebiasaan buruk ini terkadang sangat fatal untuk suatu hubungan.
Kebiasaan buruk pria
Oleh karena itu, pada Artikel Cinta kali ini, kita akan coba membahas sedikit tentang Beberapa Kebiasan Buruk Pria Yang Tidak Disukai dan Diterima Wanita. Karena bukan tidak mungkin, kebiasaan ini juga bisa menghancurkan hubungan cinta.

Suka menggoda wanita
Hampir semua pria memiliki kebiasaan buruk menggoda wanita. Mereka bahkan tidak melihat tempat, situasi atau waktu yang tepat. Percayalah, kebiasaan pria yang suka menggoda wanita ini bikin wanita super jengkel.
Kebiasaan buruk kencing di tempat umum
Kebanyakan pria punya kebiasaan kencing di dimana saja. Terkadang itu terlihat memalukan dan sangat jorok. Please deh! Itu bukan WC umum, guys.
Suka melirik payudara wanita
Kebiasaan melirik payudara wanita sepertinya dimiliki hampir semua pria. Bayangkan, kamu lagi ngobrol dengan seorang pria dan dia cuma menatap payudaramu. Dasar pervert!
Kebiasaan jarang bercukur
Pria kadang malas untuk bercukur. Dia membiarkan kumis dan jenggot itu tumbuh subur. Masalahnya, tidak semua wanita suka gaya semacam itu.
Suka menyentuh alat kelamin
Pernah punya pengalaman unik seputar pria yang punya "hobi" memegang alat kelamin? "Itu kan cuma buat lucu-lucuan." Mereka menyentuh alat kelamin di depan umum, tanpa menghiraukan pandangan orang lain, terutama wanita. Hal itu membuat wanita merasa risih, kawan.
Kebiasaan bersendawa keras
Sebagian pria mempunyai kebiasaan buruk bersendawa keras, terutama setelah makan. Selain tidak sopan, perilaku itu bahkan tampak menjijikkan dan merendah attitude kamu.
Sering berbahasa kasar
Pria sering memakai bahasa yang lebih kasar daripada wanita. Mereka suka menggunakan bahasa kasar saat berbicara. Tetapi hati-hati, kebanyakan wanita tidak suka bahasa slengekan. Itu memberi kesan buruk tentang pria.
Jika kita bisa mengambil sedikit kesimpulan dari apa yang telah dipaparkan diatas, ternyata Beberapa Kebiasan Buruk Pria Yang Tidak Disukai dan Diterima Wanita adalah hal yang sepele, dan terkesan "alami" dari seorang pria. Oleh karena itu, penting bagi para pria untuk bisa menempatkan diri dan bersikap agar kebiasaan buruk diatas tidak dilakukan. Selain tidak disukai, hal ini juga bisa merendahkan attitude kamu.

Demikianlah Artikel Cinta tentang Beberapa Kebiasan Buruk Pria Yang Tidak Disukai dan Diterima Wanita pada kesemptan kali ini. Baca juga Artikel Cinta sebelumnya tentang hasil penelitian bahwa Bertengkar dan Marah Justru Lebih Baik Dari Melupakan Dalam Hubungan Cinta. Semoga bisa menjadi pencerahan dan nice love!