Beberapa Alasan Mengapa Wanita Terkadang Suka Dengan Pria Yang Menangis

Beberapa Alasan Mengapa Wanita Terkadang Suka Dengan Pria Yang Menangis ---Mungkin kamu pernah mendengar istilah, "Boys don't cry!". Yupz..sebagian besar pria adalah para "pembenci" meneteskan air mata atau menangis. Pria menangis terkesan begitu bodoh, apalagi itu dilakukan di depan wanita. Tapi tahukah kamu, bahwa wanita juga terkadang menyukai pria yang menangis dihadapannya?
Wanita menyukai pria menangis
Menangis itu adalah kodrat setiap manusia yang normal. Setiap manusia pada dasarnya potensial untuk menangis, baik itu laki-laki ataupun perempuan. Hanya saja ada perbedaan signifikan antara menangisnya pria dengan menangisnya wanita. Pria hanya menangis jika sesuai waktu dan tempatnya. ketika itu dirasa tepat, maka setiap pria-pun bisa menangis untuk menunjukkan kesedihannya. Masih ingatkan tayangan Chef Juna sang master chef super garang dan "macho" itu menangis di tayangan MasterChef Indonesia 2?

Agak berbanding terbalik dari pria yang tidak menyukai wanita yang mulai menangis ketika ada masalah dengannya, justru wanita terkadang menyukai pria yang menangis dihadapannya. Dan pada Artikel Cinta kali ini, berikut Beberapa Alasan Mengapa Wanita terkadang Suka Dengan Pria Yang Menangis.

Pria menangis terlihat lucu
Wanita berpikir bahwa pria yang dapat meneteskan air mata itu lucu. Apalagi kalau pria itu mau menangis di pelukannya. Ingat, pria hanya menangis pada momen-momen tertentu saja. Saat pria memutuskan menangis di hadapan wanita, itu berarti dia benar-benar mencintainya dan memang ekspresi dari kesedihannya yang hanya bisa tertumpah dengan tangisan.
Pria menangis menimbulkan kehangatan
Memang terkesan aneh. Ketika pria menangis, ada perasaan hangat yang sering wanita rasakan. Wanita sering merasa iba pada pria yang menangis di hadapan mereka. Wanita seperti melihat gunung es keras yang meleleh dengan lembut. Betapa kehangatan seakan menyeruak ke dalam dada. Wanita merasa luluh dengan kehangan seperti ini.
Menangis itu refleksi kejujuran pria
Wanita suka pria macho yang mau jujur di hadapan mereka. Menangis adalah sebuah kejujuran dan cinta tulus dari pasangan. Karena wanita tahu, bahwa hanya pria yang benar-benar mencintainya yang mampu menangis dihadapannya. Karena memang pria hanya menangis di hadapan wanita yang dicintainya.
Pria anti tangisan itu adalah bohong
Tuhan menciptakan manusia dengan berbagai kelemahan. Setiap manusia pasti merasakan sakit, sedih, gembira, dan marah. Maka, jika seorang pria tidak pernah menangis, dia hanya berpura-pura dan bohong. Tampaknya, wanita tidak suka pada tipe pria sok macho dan tegar. Padahal di setiap hati manusia sudah diciptakan kesedihan yang berwujud tangisan.
Jika kita boleh menyimpulkan dari pembahasan tentang Beberapa Alasan Mengapa Wanita terkadang Suka Dengan Pria Yang Menangis, ternyata wanita itu menyukai kejujuran dari pria. Dan menangis ternyata salah satu bentuk kejujuran dimata pria. Selain itu, wanita juga tahu bahwa pria hanya bisa menangis dihadapan wanita yang dicintainya.

Demikianlah Artikel Cinta tentang Beberapa Alasan Mengapa Wanita terkadang Suka Dengan Pria Yang Menangis pada kesempatan kali ini. Baca juga Artikel Cinta sebelumnya tentang Pria Terlihat Lebih Bijaksana dan Merubah Kebiasaan Hidup Setelah Menikah. Moga bisa menjadi pencerahan dan tetap mencinta!