Alasan Pria Mengapa Tidak Menyukai Wanita Yang Mulai Menangis

Alasan Pria Mengapa Tidak Menyukai Wanita Yang Mulai Menangis ---Menangis merupakan kodrat setiap manusia. Tidak peduli ia laki-laki ataupun perempuan maka pasti ia bisa menangis. Namun jika menangis bisa dijadikan "senjata rahasia" untuk melumpuhkan lawan jenisnya, mungkin itulah tangisan wanita. Kebanyak pria sangat tidak menyukai wanita yang mulai menangis ketika ada masalah yang menimpanya. Apalagi masalah tersebut terkait dengan kesalahan si pria.
Wanita menangis
Pada Artikel Cinta Kali ini, kita akan membahas beberapa Alasan Pria Mengapa Tidak Menyukai Wanita Yang Mulai Menangis ketika ada masalah dengannya.

Pria merasa tak berdaya
Pria merasa tidak berdaya ketika wanita mulai menangis. Ketika wanita mulai menangis, biasanya pria mulai panik, jengkel, dan serba salah. Efek dari perasaan ini biasanya pria akan mulai menunjukkan amarahnya. Membentak adalah kemungkinan terbesar yang akan terjadi. Sebagian besar pria memang tidak menyukai wanita yang mulai menangis ketika ada masalah dengannya.
Pria merasa malu
Pria merasa sangat malu ketika wanita mulai menagis dihapannya. Apalagi tangisan wanita ini mulai menjadi perhatian orang sekitar. Pria sangat tidak menyukai ketika dirinya dan wanita yang mulai menangis menjadi tontonan di tempat umum. Apalagi wanita kadang tidak bisa mengontrol emosi mereka. Alhasil, air mata mereka mudah tumpah di mana saja. Kita tentu sering memergoki pasangan kekasih yang bertengkar di jalanan. Kemudian si wanita mulai menangis tersedu-sedu.
Pria merasa bosan dimanipulasi
Secara alamiah, wanita suka memanipulasi pasangan mereka dengan cara menangis. Menangis menjadi cara terbaik untuk memperdaya pria. Karena dengan air mata wanita akan membuat pria menjadi tidak berdaya. hanya saja, jika ini dilakukan secara terus menerus akan menjadi ketahuan manipulasinya. Akhirnya pria sudah bisa membedakan jenis air mata sungguhan atau cuma pura-pura. Oleh karenanya, manipulasi air mata dengan tangisan seperti ini akan membuat pria merasa bosan dan benti wanita yang mulai menangis ketika ada masalh dengannya.
Menangis bagi wanita adalah hal yang wajar dan alami. Sesekali menangis ketika ada masalah pastinya tidak akan membuat benci pria. Namun jika itu dilakukan secara berulang untuk alasan yang sama, pastinya akan menjadi Alasan Pria Mengapa Tidak Menyukai Wanita Yang Mulai Menangis ketika ada masalah dengannya.

Demikianlah Artikel Cinta tentang Alasan Pria Mengapa Tidak Menyukai Wanita Yang Mulai Menangis pada kesempatan kali ini. Baca juga Artikel Cinta sebelumnya tentang Beberapa Hal Yang Harus Diketahui Pria Sebelum Melamar Kekasihnya di Depan Umum. Have a nice day!