Beberapa Alasan Mengapa Wanita Menyukai Pria Posesif


Beberapa Alasan Mengapa Wanita Menyukai Pria Posesif ---Sikap posesif merupakan sikap yang ditunjukkan seseorang sebagai bentuk rasa memiliki yang begitu besar terhadap pasangannya. Rasa memiliki ini bisa berbentuk perhatian, kasih sayang, kepedulian, dan bahkan pada tingkat tertentu bisa berbentuk "pengekangan" terhadap pasangannya. Sisi buruknya juga bisa berupa kecemburuan yang ketidakpercayaan yang berlebihan terhadap pasangannya.
Menyukai pria posesif
Walaupun sikap posesif ini termasuk salah satu sikap yang dihindari oleh pria jika itu ada pada wanita. Lihat artikel cinta sebelumnya yang berjudul, "Beberapa Tipe Wanita Yang Sering Dihindari Oleh Pria". Berbeda halnya jika sikap posesif jika terdapat pada pria justru ada wanita yang menyukainya. Lalu apa yang menyebabkan wanita menyukai para pria posesif?

Pada Artikel Cinta kali ini, kita akan membahas Beberapa Alasan Mengapa Wanita lebih Menyukai Pria Posesif dibandingkan pria biasa yang terkesan dingin dan biasa saja.

Posesif itu bentuk kepedulian
Wanita cenderung tidak suka jika diabaikan, terutama oleh pasangan mereka. Maka dari itu banyak wanita lebih tergila-gila pada pria posesif. Sebab mereka menganggap sikap posesif merupakan bentuk kepedulian dan kasih sayang.
Dicemburui itu menyenangkan
Pria posesif identik dengan cemburu. Hal ini agak sinkron dengan sikap wanita yang biasanya suka menggoda, bahkan pada pasangan mereka sendiri. Wanitapun kerap membuat kekasih yang posesif mudah cemburu, karena wanita menganggap hal itu menyenangkan.
Posesif itu bentuk perhatian
Pria posesif jelas tidak akan mengabaikan kekasih mereka kapan pun dan di mana pun. Pria jenis ini sangat mudah ditarik perhatiannya. Oleh karena itu beberapa wanita lebih condong menyukai tipe pria yang posesif karena merasa mendapat perhatian lebih dari pasangannya.
Ada sosok ayah pada sikap posesif
Secara tidak sadar, wanita ingin mencari sosok ayah dalam pasangan mereka. Tahu sendiri kan kalau ayah suka mengatur anak gadisnya. Nah, wanita akhirnya terpengaruh dan merasa lebih nyaman jika kekasih mereka juga bersikap seperti ayahnya.
Semua alasan diatas sebenarnya adalah bentuk sikap posesif yang ditunjukkan oleh pria dalam keadaan normal sebagai bentuk perhatian dan kasih sayangnya terhadap pasangan. Namun jika sikap posesif tersebut sudah berlebihan, tentunya ini tidak baik bagi wanita. Karena tidak jarang sikap posesif yang berlebihan bisa berdampak kepada bentuk kekerasan fisik. Tetntunya hal ini tidak baik bagi kamu, seberapapun kamu suka kepada pria posesif. Ini tentunya menjadi pengecualian jika kamu memang sosok wanita yang "masochist" (nyaman dengan penderitaan).

Demikianlah Artikel Cinta tentang Beberapa Alasan Mengapa Wanita Menyukai Pria Posesif pada kesempatan kali ini. Baca juga Artikel Cinta sebelumnya tentang Kelebihan memiliki pacar seorang guru. Nice weekend!


 

Kumpulan Artikel Cinta Copyright 2014 | Template Modified by @iskaruji | Powered by Blogger