4 Kenangan Bersama Mantan di Jejaring Sosial Facebook dan Cara Menyikapinya

4 Kenangan Bersama Mantan di Jejaring Sosial Facebook dan Cara Menyikapinya ---Sudah beberapa kali di singgung bahwa "putus" merupakan bagian dari suatu hubungan cinta yang tidak mengenakkan. Yang paling sulit untuk disikapi dari setiap kejadian putus adalah kenangan bersama sang mantan sewaktu masih bersama. Belum lagi hal ini di dukung dengan kemajuan teknologi informasi yang memungkinkan semua kenangan itu terasa abadi dengan bukti otentik yang terekam oleh jejaring sosial kita bersama sang mantan. Semua ini semakin membuat kita sulit untuk move on, dan bahkan bisa berdampak kurang bagus kedepannya jika kita menjalin hubungan lagi dengan yang lain.
Kenangan mantan di facebook
Pada Artikel Cinta kali ini, dBeCinta mencoba untuk memberikan sedikit wawasan tentang 4 Kenangan Bersama Mantan di Jejaring Sosial Facebook dan Cara Menyikapinya agar tidak menjadi batu sandungan bagi kau untuk move on ataupun melupakan sang mantan.

Menunggu untuk melupakan
Tunggu satu bulan, atau lebih lama, sampai kamu mati rasa saat melihat profil Facebook mantan. Kamu tidak perlu menghapusnya dari daftar teman. Cukup klik unsubscribe saja agar postingan mantan tidak muncul di halaman home Facebook Kamu. Ini juga membuktikan kepada sang mantan bahwa putus hubungan cinta dengannya tidak berdampak kepada perasaan hati setelah melihat profil facebooknya.
Jadikan foto mantan sebagai pengingat
Jangan pernah menghapus foto mantan, atau kamu akan menyesalinya. Bukan berarti suatu hari kamu bisa kembali bersamanya, namun ada alasan lain yang lebih penting. Jadikan foto mantan sebagai sebuah pengingat bahwa kamu pernah gagal. Kamu pernah sakit hati oleh orang seperti itu. Dengan demikian, kamu bisa mantap move on dan tidak mengulangi kesalahan yang sama.
Hapus pesan inbox mantan
Hapus email dari mantan, kata-kata manisnya hanya akan semakin menyakitkan. Kalau perlu, blokir setiap pesan inbox dari sang mantan. Ini penting agar ruang "kembali nyambung" yang datang dari sang mantan tidak bisa menghampiri kamu lewat pesan inbox.
Remove Tag di Facebook
Tag foto mesra bersama mantan masih ada di Facebook? Kamu mungkin tidak bisa menghapusnya. Namun sebaiknya kamu memilih unfollow post atau remove tag agar tak terganggu dengan foto-foto tersebut. Ini membuktikan kamu benar-benar tidak menyukai kenangan cinta bersamanya, tanpa mempermasalahkan keberadaan mantan di deretan friendlist kamu.
Itulah 4 Kenangan Bersama Mantan di Jejaring Sosial Facebook dan Cara Menyikapinya pada kesempatan kali ini. Jangan lupa untuk menyimak Artikel Cinta tentang Suara Hati Wanita Yang Sering Diabaikan Oleh Pria pada postingan sebelumnya. Semoga bersemangat dan tetap semangat untuk bangkit kembali setelah putus...