Tips Merawat dan Mengasuh Anak Bagi Ibu Muda Berdasarkan Zodiak

Tips Merawat dan Mengasuh Anak Bagi Ibu Muda Berdasarkan Zodiak ---Menjadi ibu merupakan bentuk kebahagiaan tersendiri bagi setiap wanita. Sebagian ibu muda biasanya akan menjadi pelanggan pertama majalah-majalah dan buku-buku tentang Tips Merawat dan Mengasuh Anak. Namun biasanya, sebagai ibu muda akan dipusingkan dengan berbagai teori dan istilah dalam mengasuh merawat dan mengasuh anak tersebut. Dampaknya, banyak Tips Merawat dan Mengasuh Anak Bagi Ibu Muda ini justru menjadi percuma karena sulit untuk diterapkan, bahkan sulit untuk dipahami.
Mengasuh Anak Berdasarkan Zodiak
Melalaui Artikel Cinta Keluarga ini, kami akan share beberapa Tips Merawat dan Mengasuh Anak Bagi Ibu Muda Berdasarkan zodiak si anak. Berpanduan kepada zodiak ini, maka kamu sebagai ibu muda pastinya bisa membuat keputusan terbaik tentang apa yang harus dilakukan dalam merawat dan mengasuh anak kesayangnya.

Aquarius (21 Januari-19 Februari)
Anak Aquarius pada umumnya ramah, terbuka dengan lingkungan dan sikapnya menyenangkan. Mereka mudah disayang orang lain.
Pisces (19 Februari-20 Maret)
Anak berzodiak Pisces ini punya daya tarik tersendiri yang membuat orang lain terkesan, tetapi mereka sangat sensitif, mudah sakit hati dan tidak bisa dididik dengan cara yang keras.
Aries (20 Maret-19 April)
Anak Aries cenderung dewasa sebelum waktunya. Mereka mampu melompat, berjalan, berlari, lebih cepat dibandingkan anak seusianya.
Taurus (20 April-21 Mei)
Anak Taurus tidak suka menu makanan yang beragam. Jika dia menyukai satu jenis makanan, dia akan suka memakannya dalam waktu yang lama.
Gemini (20 Mei-21 Juni)
Anak Gemini termasuk fast-learner, sehingga mereka termasuk anak yang competitive di sekolah, pertanyaan atau permintaan yang diajukan memancing anak berzodiak ini untuk merespon lebih dulu.
Cancer (22 Juni-23 Juli)
Anak berzodiak Cancer sifatnya sangat lembut, sehingga mudah menangis dan orang tua harus mendidik mereka dengan cara yang lemah lembut. Tetapi mereka tergolong mudah bersikap dewasa meskipun masih memerlukan pendewasaan dari orang tua.
Leo (23 Juli-24 Agustus)
Anak berzodiak Leo suka menjadi pusat perhatian. Yang wanita suka memakai perhiasan dan pakaian yang mewah, yang pria suka menunjukkan wibawa supaya dikagumi oleh anak lain.
Virgo (24 Agustus-23 September)
Anak Virgo perlu pengawasan yang ketat dari orang tua, karena pada dasarnya sifatnya lemah, jadi perlu dibimbing menjadi anak yang tangguh. Sifatnya yang suka menolong bisa membuat dirinya sendiri kelelahan. Orang tua perlu mengarahkan cara menolong yang benar.
Libra (23 September-23 Oktober)
Anak berzodiak Libra cinta damai. Kepandaian dan keaktifannya membuat mereka suka menyapa lebih dulu.
Scorpio (23 Oktober-23 November)
Anak Scorpio cenderung pendiam namun mendominasi dengan caranya sendiri. Sifatnya yang pemalu membuat anak tersebut butuh banyak tantangan di lingkungan mereka, supaya mereka menjadi anak yang berani.
Sagittarius (23 November-22 Desember)
Jika kamu sering melihat anak yang suka panjat pohon dan suka keluyuran, mungkin mereka berzodiak Sagittarius, karena mereka tidak betah berdiam diri dan cenderung mencari tempat di luar rumah untuk menyalurkan energinya.
Capricorn (22 Desember-21 Januari)
Hampir sama dengan anak Aries, anak Capricorn juga cepat dewasa. Kadang dari perkataan dan perbuatannya yang mencerminkan kedewasaan membuat orang tua terheran-heran.
Demikianlah Artikel Cinta Keluarga tentang Tips Merawat dan Mengasuh Anak Bagi Ibu Muda Berdasarkan Zodiak si anak. Jangan lupa untuk membaca artikel cinta sebelumnya tentang Beberapa Kesalahan Wanita Saat Bersikap Genit dan Menggoda Untuk Mendekati Pria. Semoga bermanfaat!