Beberapa Kesalahan Wanita Saat Bersikap Genit dan Menggoda Untuk Mendekati Pria

Beberapa Kesalahan Wanita Saat Bersikap Genit dan Menggoda Untuk Mendekati Pria ---Bersikap genit dan menggoda saat mendekati pria yang kamu inginkan terkadang bisa menjadi cara yang bagus untuk lebih dekak dengannya. Namun, terkadang ada Beberapa Kesalahan Saat Bersikap Genit dan menggoda yang justru tidak membuat kamu lebih dekat, melainkan justru membuatnya menjauh.
Sikap Genit dan Menggoda
Berikut Beberapa Kesalahan Wanita Saat Bersikap Genit dan menggoda Untuk Mendekati Pria yang harusnya kamu hindari, agar tujuan yang kamu ingin capai bisa berhasil.

Terkesan Bermain-main
Mencoba melakukan 'mind games' atau berpura-pura 'sulit didapatkan' adalah hal terpopuler yang dilakukan wanita saat bersikap genit dan menggoda. Jangan lakukan hal itu! Setidaknya, jangan selalu. Karena permainan semacam ini tak akan berhasil dalam jangka waktu lama. Pria akan kabur jika kamu terlalu lama bermain-main. Tunjukkan padanya bahwa kamu tertarik jika tak mau melihatnya pergi.
Hati-hati dengan humor
Humor atau sedikit rasa sarkastik bisa jadi alat yang efektif saat bersikap genit dan menggoda. Ini akan membuat pembicaraan kamu menjadi santai. Namun hati-hati dengan humor yang kamu pilih. beberapa humor lebih terdengar 'kejam' daripada 'lucu'. kamu tentu tak ingin membuatnya malu atau menyinggungnya kan?
Terlalu banyak mengeluh
Meminta tolong memang bisa jadi salah satu cara untuk menarik perhatian pria. Ini membuat mereka bisa menunjukkan keahlian dan bersikap seperti pahlawan. Tapi bukan berarti kamu harus terus-terusan merengek minta tolong. Jangan terlalu banyak terlihat mengeluh, terutama tentang keluarga, teman, pekerjaan, atau masalah keuangan.
Jangan terus-terusan 'menempel'
Para pria tak suka wanita yang terlalu 'menempel' padanya dan bersikap posesif. Memangnya kamu siapa? Pada tahap ini kamu bahkan tak punya hak untuk terus-menerus menempel dan posesif padanya. Jangankan naksir, dia malah akan menganggap kamu psycho.
Terlalu independen
Selain bersikap terlalu manja, memperlihatkan kamu terlalu kuat juga tidak bagus. Ini akan membuat pria terintimidasi. Selain itu, dia bisa saja mengira kamu akan terlalu berkuasa dan sok ngatur saat sudah jadian nanti.
Jangan bersikap genit dan menggoda saat dia marah
Keberhasilan bersikap genit dan menggoda tak hanya karena teknik, tetapi juga timing. Ada saat-saat yang sangat tak tepat digunakan untuk bersikap genit dan menggoda, salah satunya adalah saat dia marah. Pria yang marah tak akan memperhatikan apapun yang kamu lakukan. Jadi percuma saja. Bisa-bisa kamu malah dianggap mengganggunya. Tapi berbeda dengan saat pria terlihat murung atau kecewa. Mendekatinya di saat seperti itu justru bisa menjadi bentuk bersikap genit dan menggoda tersendiri.
Bersikap genit dan menggoda dalam suasana profesional
Ini adalah kesalahan besar. Melakukan bersikap genit dan menggoda dalam suasana profesional akan melibatkan banyak orang di tempat kerja. Selain itu, situasinya bisa jadi disalahartikan oleh orang-orang atau bahkan pria incaran kamu. Ini bisa membuat pandangan orang kepadamu dalam hal karir menjadi berbeda. Jika ini berakibat negatif, pekerjaan kamu juga bisa terancam.
Jika ada hal-hal di atas yang sering kamu lakukan saat bersikap genit dan menggoda Untuk Mendekati Pria yang kamu idamkan, hentikan sekarang juga sebelum pria incaran Anda menjadi illfeel dan kabur meninggalkan Anda.

Demikianlah Artikel Cinta tentang Beberapa Kesalahan Wanita Saat Bersikap Genit dan Menggoda Untuk Mendekati Pria idamannya. Baca juga artikel cinta sebelumnya tentang beberapa Pertanyaan Penting Yang Harus Ditanyakan Saat Kencan Pertama dilakukan. Damaikan dunia dengan cinta!