Pertanyaan Penting Yang Harus Ditanyakan Saat Kencan Pertama

Pertanyaan Penting Yang Harus Ditanyakan Saat Kencan Pertama ---Bagi sebagain yang masih saja menghabiskan waktu untuk saling menggoda ketika kencan pertama dengan si dia, ada baiknya itu tidak dilakukan lagi jika kencan pertama ini adalah untuk kesekian kali dalam hidup kamu. Untuk suatu hubungan yang lebih serius, kencan pertama seharusnya dijadikan momen yang sangat tepat untuk mengenal pasangan kamu.
Pertanyaan Kencan Pertama
Saat kencan pertama ini, cobalah untuk mengenali si dia dengan mengajukan beberapa pertanyaan yang bisa di kategorikan sebagai Pertanyaan Penting Yang Harus Ditanyakan Saat Kencan Pertama kamu lakukan.

Sudah punya saudara?
Pertanyaan tentang keluarga sepertinya memang terlihat sederhana. Tapi dari pertanyaan seperti ini, kita bisa membuat obrolan menjadi mengalir dan bisa melihat bagaimana sikap si dia ketika berbicara tentang topik keluarga.

Punya mimpi yang ingin dicapai?
Bicara tentang mimpi merupakan bagian penting dari suatu hubungan percintaan. Karena salah satu wujud mimpi yang ingin dicapai adalah hidup bersama dengan si dia di kemudian hari. Oleh karenanya, penting bagi kamu untuk menanyakan mimpi yang ingin id capai kepada si dia saat kencan pertama.

Pernah sakit hati?
Pertanyaan seperti ini mungkin agak sensitif, tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba mengorek jawabannya dari kekasih. Jika jawabannya iya, jangan lantas berjanji untuk tidak akan pernah menyakiti hatinya. Kamu bisa memberikan masukan tentang bagaimana cara menghadapi sakit hati dengan cara yang ceria dan menyenangkan.

Pacaran paling awet sampai berapa lama?
Sama seperti sebelumnya, pertanyaan seperti ini termasuk pertanyaan yang sensitif, walaupun sebenarnya bertujuan untuk mengetahui berapa lama kekasih sanggup bertahan dengan hubungan yang berkomitmen. Ini tentunya penting bagi kamu untuk mengetahuinya.

Kapan terakhir putus?
Putusnya hubungan biasanya mempengaruhi kesiapan seseorang untuk memulai suatu hubungan yang baru lagi. Jika jarak putus dan jadian kamu dengan si dia relatif dekat atau singkat, maka kamu bisa mengambil sikap yang lebih bijak ketika menghadapinya.

Lima tahun lagi, mau apa?
Pertanyaan yang terakhir ini memang cukup serius, namun jawaban kekasih akan membuat kamu berpikir ulang untuk melanjutkan hubungan atau tidak. Memang terkesan memaksakan meskipun masih kencan pertama. Walaupun begitu, untuk suatu hubungan yang serius ada baiknya kita mengetahui lebih tentang si dia.

Itulah beberapa Pertanyaan Penting Yang Harus Ditanyakan kepada si dia Saat Kencan Pertama. Seorang yang serius dengan kamu, pastinya ia akan menanggapi semua pertanyaan kamu adalah wajar. Namun jika tersinggung, sekali lagi, "Pikirkan keputusan kamu untuk serius dengannya!"

Baca Artikel Cinta sebelumnya tentang beberapa Tips Menjadi Pribadi Yang Menarik di Lingkungan Baru. Semoga bermanfaat!