Mengenali Beberapa Tanda Bahwa Suami Kamu Telah Berselingkuh

Mengenali Beberapa Tanda Bahwa Suami Kamu Telah Berselingkuh ---Mengingat kata selingkuh, kembali terbayang kepada 3 kata, "Penghianatan, Menyakitkan, Nikmat" seperti yang telah di paparkan pada Artikel Tips Cinta sebelumnya yang berjudul "Tips dan Cara Mencegah dan Mengantisipasi Pasangan Selingkuh". Selingkuh bisa terjadi kepada siapa saja, baik dengan sengaja maupun tidak. Semua terjadi mengalir begitu saja dan terkadang tidak disadari oleh masing-masing pasangan bahwa telah terjadi perselingkuhan dalam hubungan mereka.
Tanda Suami SelingkuhWalaupun tidak menjadi ukuran baku, para suami biasanya paling rentan untuk berselingkuh lebgih dulu. Hal ini dikaenakan sifat dasar laki-laki yang memang susah untuk memendam perasaannya dibandingkan kaum wanita. Oleh karenanya, penting bagi para istri untuk Mengenali Beberapa Tanda Bahwa Suami Kamu ada kemungkinan telah Telah Berselingkuh berdasarkan tanda-tanda suami selingkuh seperti yang dikutip dari YahooShine berikut.
  • Suami kamu biasanya malas memikirkan penampilan. Namun akhir-akhir ini tiba-tiba dia senang merawat diri. Seperti merapikan rambutnya, memilih pakaian kerja, menggunakan parfum, dan lainnya.
  • Jangankan mencuci baju, suami kamu bahkan malas meletakkan pakaian di mesin cuci. Namun, tiba-tiba saja dia ingin mencuci pakaiannya sendiri.
  • Biasanya dia hanya perlu beberapa menit saja untuk mandi. Tetapi akhir-akhir ini mandi menjadi hal yang penting dan menghabiskan waktu cukup lama, hingga dia keluar kamar mandi dalam keadaan 'sangat' bersih dan wangi.
  • Biasanya suami kamu menggunakan ATM untuk semua kepentingan belanjanya. Namun akhir-akhir ini dia tak pernah menggunakannya. Alih-alih menggunakan ATM, dia lebih suka membayar secara cash.
  • Seks tak pernah terjadi kecuali saat kamu yang menginginkannya.
  • Saat melakukan hubungan suami istri, yang biasanya hanya menggunakan teknik lama, suami kamu tiba-tiba saja berimproviasi. Yang lebih mengejutkan lagi, sepertinya kemampuan ranjangnya menjadi lebih baik.
  • Dia lebih sering mengatakan "Kau tahu aku mencintaimu," daripada sebelumnya. Perhatikan apakah kamu melihat senyum bersalah di wajahnya saat mengatakan kalimat tersebut.
  • Jumlah telepon masuk yang berhubungan dengan pekerjaan semakin bertambah banyak.
  • Suami kamu yang biasanya hanya menjawab perihal pekerjaan dengan singkat tiba-tiba punya banyak informasi detail mengenai pekerjaannya.
  • Jika biasanya dia sering melupakan hadiah di ulang tahun kamu, kali ini dia lebih sering memberikan hadiah. Tanpa alasan yang jelas.
Seperti yang telah di paparkan diatas, bahwa tanda-tanda suami selingkuh ini bukanlah hal yang baku dan mutlak. Karena tanda-tanda di atas bisa terjadi juga meski suami kamu tidak berselingkuh. Namun, ada baiknya kamu mewaspadainya. Semakin banyak tanda yang muncul, maka kamu harus semakin berhati-hati dan menyikapinya dengan baik.

Demikianlah Artikel Masalah Cinta tentang Mengenali Beberapa Tanda Bahwa Suami Kamu Telah Berselingkuh pada kesempatan kali ini. Baca juga artikel sebelumnya tentang Tips dan Cara Minta Putus Hubungan Cinta Berdasarkan Jenisnya. Semoga bermanfaat dan tetap setia kepada pasangannya...