Beberapa Tanda Sang Pacar Mulai Tidak Setia Dengan Kamu

Beberapa Tanda Sang Pacar Mulai Tidak Setia Dengan Kamu ---Jika melihat konteks tandanya, sangat terlihat, bahwa kesetiaan disini adalah kesetiaan seorang pria terhadap pasangannya. Jika ada seorang pria yang mulai bertingkah dan berperilaku seperti beberapa tanda di bawah ini, maka ada kemungkinan dia sudah mulai tidak setia dengan pasangannya.
Tanda pacar tidak setia
Oleh karena itu, melalui Artikel Masalah Cinta pada kesempatan kali ini, dBeCinta sedikit memberikan gamabaran kepada kaum cewek tentang Beberapa Tanda Sang Pacar Mulai Tidak Setia Dengan Kamu. Tidak menutup kemungkinan juga, tanda-tanda berikut bisa menjadi pelengkap dari tanda suami telah berselingkuh jika terjadi pada pria yang sudah beristri.

Sering terlambat atau membatalkan kencan
Si dia mulai sering terlambat atau bahkan membatalkan janji kencan. Selain tidak setia, sang pacar juga sudah merasa tidak nyaman dengan kencan kalian. Ada kemungkinan sang memiliki hal lain yang lebih menyenangkan dibandingkan dengan kencan kalian.
Sudah malas mencium atau memeluk kamu
Karena takut ketahuan, si dia jadi malas mencium atau memelukmu. Jika sang pacar sudah melakukan selingkuh, pastinya dia takut kamu curiga dengan aroma lain di tubuhnya. Selain itu, pria selingkuh biasanya akan terasa "dingin" ketika memeluk kamu.
Sering menerima telpon misterius
Pernah suatu kali, kamu bertanya kepada sang pacar "Telpon dari siapa?". Bukannya menjawab, sang pacar malah bertingkah aneh. Kemudian dia menjawab "Ah, bukan siapa-siapa.". Pastinya ada sesuatu yang dia tutup-tutupi dari kamu.
Sering menerima panggilan darurat
Akhir-akhir ini, si dia jadi sering dapat panggilan darurat. Padahal dulu tak begitu. Saat sedang berada dalam momen-momen romantis bersama, sang pacar terpaksa meninggalkan kamu sendirian karena alasan ada sesuatu yang harus di urus waktu itu juga. Tidak aneh, tapi jika itu sering akhir-akhir ini, kamu patut curiga.
Merasa Cuek dan membosankan
Dulu, si dia masih sering mendengarkanmu bercerita. Kini, dia mulai malas atau bahkan cuek ketika kamu ajak ngobrol. Lebih para lagi jika ia menanggapi setiap ceritamu sekenanya saja dan kurang bersemangat. Itu terjadi karena ada hal lain yang ia pikirkan saat kamu bercerita.
Sang Pacar jadi gampang marah
Tanda ini memang paling mudah dikenali. Masalah kecil selalu jadi bahan pertengkaran di antara kalian. Jika kamu amati lagi, terkadang sang pacar sepertinya memang mencari-cari kesalahan agar bisa memarahi dan menyalahkan kamu. Suatu hal yang sangat aneh jika dilakukan oleh orang yang mencintai kamu.
Sang pacar mulai penuh rahasia
Dulu, kalian saling terbuka dalam menjalin cinta. Kamu mengutarakan apa saja, yang kamu rasakan. Begitu pula sebaliknya. Sekarang semuanya telah berubah. Sang pacar mulai menyimpan rahasia. Bahkan, ketika ditanya sesuatu, dia lebih sering mengatakan "Aku nggak tahu."
Jika kamu sudah melihat tanda-tanda diatas terjadi pada pacar kamu, tentunya tidak bisa dikatakan 100% sang pacar tidak setia lagi, apalagi telah berselingkuh. Lalu kamu langsung menuduh dan memutuskan hubungan. Cobalah untuk menyelidiki kebenarannya lebih lanjut. Jika kamu sudah bisa melihat dengan mata kepala kamu sendiri bahwa sang pacar mulai tidak setia lagi dengan kamu, tentunya kamu tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya.

Demikianlah Artikel Masalah Cinta tentang Beberapa Tanda Sang Pacar Mulai Tidak Setia Dengan Kamu pada kesempatan kali ini. Semoga tanda-tanda ini bisa dijadikan alasan awal bagi kamu untuk mulai menyelidiki hal yang terjadi sebenarnya dengan pacar kamu. Jangan lupa untuk menyimak artikel cinta sebelumnya tentang Masalah Yang Timbul Akibat Kedekatan Dengan Sang Mantan. Semoga bermanfaat dan tetap setia dengan pasanganmu!