Alasan Si Dia Bersikap Buruk Saat Pacaran

Bersikap Buruk Saat PacaranApakah kamu sedang menjalin hubungan pacaran dengan Si Dia? Apakah kamu nyaman? Sangat tidak nyaman, namun kamu tetap bertahan menjalin hubungan pacaran dengan si dia. Alasan utamanya adalah karena cinta. Karena cinta juga kamu berusaha bertahan dan mencoba untuk merubah dirinya menjadi lebih baik dan membuat kamu bahagia. Berhasilkah?

Alasan Cowok Bersikap Buruk Saat Pacaran

Cinta memang bisa membuat sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin. Namun kamu juga harus tetap rasional dalam menyikapi hal ini. Kamu juga perlu tahu Alasan Si Dia Bersikap Buruk dan membuat tidak nyaman Saat menjalin hubungan Pacaran denganmu. Karena dari sinilah harusnya menjadi patokan bagi kamu untuk meneruskan hubungan pacaran ini atau tidak.

Alasan Pria Bersikap Buruk Saat Pacaran

Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini kita akan membahas beberapa Alasan Si Dia Bersikap Buruk Saat Pacaran, seperti berikut ini:

DIA TIDAK SERIUS
Apakah dia benar-benar serius tentang hubungannya dengan Anda? Anda tidak pernah tahu kecuali dia mengatakan itu dari mulutnya.
DIA MEMPERMAINKAN KAMU
Dia bisa saja sedang mempermainkan perasaan Anda dan tidak serius dengan perhatian yang telah Anda tunjukkan.
KURANGNYA KOMUNIKASI
Sikap buruknya pada Anda mungkin didasarkan pada kurangnya komunikasi antara kalian. Anda perlu memberitahu dia bagaimana perasaan Anda.
DIA SUDAH BOSAN
Dia mungkin menjadi bagian paling penting dalam hidup Anda. Tetapi baginya, Anda mungkin hanya menjadi bagian kecil dalam kehidupannya. Dia mungkin bosan pada Anda dan hubungan yang sedang kalian jalani.
DIA SEORANG YANG PENGECUT
Dia mungkin ingin putus dengan Anda, tetapi takut untuk mengungkapkannya. Maka dari itu, ia berusaha membuat Anda kesal dan akhirnya memutuskannya.
ADA ORANG LAIN DI PIKIRANNYA
Anda tentu sangat mencintai pacar Anda, tetapi dia mungkin sedang jatuh cinta dan tergila-gila dengan orang lain. Oleh karena itu, dia bersikap buruk pada Anda karena tak lagi mencintai Anda.
Bayangkan jika semua alasan berskap buruk diatas ada pada pacar kamu, masih mau bertahan? Ingat, cinta tetap saja harus rasional.

Demikianlah Artikel Cinta tentang beberapa Alasan Si Dia Bersikap Buruk Saat Pacaran pada kesempatan kali ini. Baca juga Artikel Cinta sebelumnya tentang Beberapa Hal Yang Bisa Menghancurkan Pernikahan, khusus bagi kamu yang sudah memasuki jenjang pernikahan...