Masalah Yang Timbul Akibat Kedekatan Dengan Sang Mantan

Masalah Yang Timbul Akibat Kedekatan Dengan Sang Mantan ---Bagi sebagian orang, masalah putus cinta adalah hal biasa. Pun juga menjalin hubungan baik dengan sang mantan adalah hal baik daripada terjadi permusuhan dan saling membenci. Namun sesungguhnya, perilaku demikian terkadang menimbulkan masalah baru dalam hubungan kamu sekarang ini dengan si dia.
Masalah Kedekatan Dengan Mantan
Masalah yang timbul pertama kali adalah perasaan cemburu ketika pasangan kita masih terlihat berhubungan baik dengan mantannya. Sedikit banyaknya hal ini akan membuat kamu menjadi resah dalam menjalani hubungan cinta. Dampak selanjutnya sudah bisa di tebak, sering terjadinya komplain dari salah satu pasangan akibat kedekatan dengan sang mantan.

Dan berikut ini adalah beberapa Masalah Yang Timbul Akibat Kedekatan Dengan Sang Mantan, yang hendaknya bisa kamu cermati dengan baik agar hubungan sekarang ini bisa berjalan langgeng.

Masalah Kompleksitas
Si dia mungkin tidak mempermasalahkan hubungan baikmu dengan sang mantan. Namun, intensitasmu bertemu mantan akan mempengaruhi cara pandangmu terhadap pacar yang baru. Kamu jadi sering membandingkan si dia dengan mantanmu sebelumnya, tanpa sadar.
Ada Perasaan tidak aman
Keramahanmu pada sang mantan membuat si dia merasa tidak aman dan nyaman. Hal itu pula yang menimbulkan sikap protektif dalam hubungan kalian.
Timbulnya Keraguan
Kamu mulai mencintai orang lain dan melupakan mantan. Namun, kamu masih sering bergaul dengannya, meski kamu telah mempunyai pacar yang baru. Alhasil, pacar barumu merasakan keraguan dalam hubungan cinta kalian. Si dia mulai bertanya-tanya apakah kamu sungguh mencintainya.
Inilah beberapa masalah yang acap kali terjadi ketika pacar masih berhubungan dengan sang mantan. Jika kamu atau si dia masih melakukannya, maka hubungan kalian akan mudah goyah. Dalam cinta, setiap pasangan menuntut "hak milik" atas pasangannya. Itulah mengapa si dia cemburu banget sewaktu kamu masih menyebut dan bergaul dengan mantan pacar.

Demikianlah Artikel Masalah Cinta tentang beberapa Masalah Yang Timbul Akibat Kedekatan Dengan Sang Mantan. Jangan lupa untuk menyimak Artikel Masalah Cinta sebelumnya tentang Tips Untuk Melupakan Mantan Setelah Putus hubungan cinta dengan si dia. Jagalah cintamu dengan hati!