Suka Duka Menjalin Hubungan Pacaran Dengan Teman di Kantor

Suka Duka Menjalin Hubungan Pacaran Dengan Teman di Kantor ---Apakah kamu termasuk salah orang yang menjalin hubungan pacaran di kantor? Yupz... Jika iya, pastinya kamu tahu suka duka yang bisa bisa kamu rasakan saat menjalani hubungan pacaran di kantor. Tiada hari tanpa bertemu si dia dan itu selalu membuat kamu semangat. Setidaknya itulah yang bisa dilihat oleh orang lain terhadap kamu yang menjalin hubungan pacaran di kantor. Namun benarkah hanya kebahagiaan yang dirasakan ketika menjalin hubungan pacaran di kantor?
Pacaran di Kantor
Bagi kamu yang kebetulan merasa iri dan tertarik juga untuk menjalani hubungan pacaran di kantor, ada baiknya kamu analisa terlebih dahulu suka dukanya. Jangan memutuskan sesuatu hanya karena melihat teman lain yang telah lebih dahulu menjalaninya. Bisa saja apa yang tampak keseharian di mata kamu, belum tentu itu yang menggambarkan aslinya. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini, kita akan membahas Artikel Cinta tentang Suka Duka Menjalin Hubungan Pacaran dengan teman di Kantor

SUKANYA PACARAN DI KANTOR
  • Selalu bersama. Jadwal bekerja biasanya menyita banyak waktu bagi kamu untuk bertemu dengan pacar. Namun memiliki kekasih di tempat kerja yang sama bisa menguntungkan. Sebab kamu dan si dia bisa selalu menghabiskan waktu bersama dengan lebih banyak.
  • Suasana bekerja yang menyenangkan. Tidak jarang pekerjaan membuat kamu stres dan ingin cepat-cepat pulang ke rumah. Tetapi kalau ada pacar di kantor, suasana bekerja akan menjadi lebih menyenangkan.
  • Membantu pekerjaan. Meskipun kamu berada di divisi yang berbeda dengan pacar di kantor, kamu bisa minta bantuan padanya saat mengalami kesulitan.
  • Pengertian. Bekerja di satu atap juga akan membuat kamu menjadi pribadi yang lebih pengertian pada kekasih. Misalnya pacar harus lembur, kamu tidak akan langsung marah padanya karena tahu alasan yang jelas.
DUKANYA PACARAN DI KANTOR
  • Gosip. Masalah utama mengenai hubungan asmara di kantor adalah gosip. Jadi kamu harus siap-siap jadi bahan pembicaraan orang-orang satu kantor kalau memang berniat pacaran dengan teman kerja.
  • Susah profesional. Terkadang kamu tidak bisa berpendapat secara netral karena takut menyakiti perasaan pacar. Misalnya, si dia melakukan kesalahan saat bekerja, namun kamu hanya bisa diam dan membiarkannya.
  • Bosan. Bertemu setiap hari dengan pacar memang menyenangkan. Tetapi apakah kamu pernah membayangkan bahwa suatu saat kamu dan pasangan akan bosan satu sama lain?
  • Susah putus. Dunia serasa jadi milik berdua saat kamu baru jadian. Namun apa yang terjadi setelah kamu putus? Ejekan dan gangguan teman kerja yang lain bahkan bisa memaksa kamu berhenti dari pekerjaan.
Demikianlah Artikel Cinta tentang Suka Duka Menjalin Hubungan Pacaran Dengan Teman di Kantor kali ini. Semoga ini bisa menjadi pertimbangan bagi kamu sebelum memutuskan untuk menjalin hubungan pacaran dengan teman kantor. Baca dan resapi juga Artikel Cinta sebelumnya tentang 3 Mitos Tentang Cinta Seorang Pria Yang Wajib Wanita Ketahui. Tetap warnai harimu dengan cinta...