Beberapa Tips Aman dan Nyaman Mencari Jodoh Dengan Kencan Online

Beberapa Tips Aman dan Nyaman Mencari Jodoh Dengan Kencan Online ---Dunia teknologi sekarang ini memungkinkan siapa saja untuk melakukan sesuatu yang dulunya tidak mungkin dilakukan. Jika dulu adalah hal yang tidak mungkin bisa membeli sesuatu tanpa beranjak dari tempat tidurmu, maka kini, dengan teknologi internet semua itu bisa terjadi. hanya itu? Tidak. Bahkan sekarang orang bisa saja mencari jodoh dengan kencan dan kenalan secara online. Begitulah hebatnya teknologi internet sekarang ini.
Tips Kencan Online
Namun satu hal yang perlu dijadikan landasan bagi pengguna internet khusus penikmat kencan online. Bahwa internet juga adalah salah satu tempat berbahaya dan beresiko untuk berkenalan, apalagi menjalin hubungan dengan orang lain. Sebab ada kemungkinan berbagai profil yang terpampang adalah palsu (Fake Profile). Jika terjadi demikian, maka jangan kaget jika kamu mendapati hal yang jauh dari yang dibayangkan dan di inginkan.

Oleh karena itu, pada Artikel Tips Cinta kali ini kita akan membahas Beberapa Tips Aman dan Nyaman Mencari Jodoh Dengan Kencan Online agar bisa mendapatkan hasil yang ssesuai dengan yang kamu harapkan.

Lindungi Profil Pribadi
Hindari memakai nama asli di situs kencan online, chat room, atau pesan singkat yang ada di internet. Jangan cantumkan nomor hp, alamat, atau apapun yang bisa melacak Kamu.
Selektif Menggunakan Akun Email
Situs kencan online pasti meminta akun email Kamu. Namun ada juga beberapa situs yang menawarkan pendaftaran akun email gratis. Manfaatkan kesempatan itu daripada menggunakan alamat email resmi yang memiliki data pribadi Kamu.
Memilih Situs Kencan Online Yang Bagus
Sama seperti berbelanja di toko online, pastikan Kamu memilih situs kencan yang terpercaya dan sudah memiliki reputasi yang baik dan bagus.
Jalani Kencan Dengan Santai
Meskipun Kamu belum bertemu langsung dengan orang yang Kamu ajak bicara di situs kencan online, jangan buru-buru minta bertemu. Lakukan percakapan yang santai dan nikmati hal yang sedang Kamu bicarakan dengan mereka.
Minta Si Dia Upload Lebih Banyak Foto
Foto juga sering menipu. Jadi jangan ragu meminta banyak foto dari orang yang Kamu temui di situs kencan online. Sebagai gantinya, Kamu pun biasanya harus melakukan hal serupa.
Set Riwayat Percakapan Secara Pribadi
Berbagai percakapan, video, foto, atau apapun sebaiknya Kamu simpan dengan baik. Bukannya berprasangka buruk, namun Kamu patut waspada dan menyimpan semua bukti interaksi dengan orang dari dunia maya. Siapa tahu ada tindak kejahatan yang terjadi.
Minta Nomor Handphone
Ada trik yang bisa Kamu lakukan sebelum berkencan dari seseorang di dunia maya. Minta nomor handphone mereka dan hubungi dengan menyembunyikan nomor Kamu sendiri. Kalau mereka cenderung mematikan atau menolak panggilan, Kamu patut curiga.
Memblokir Indikasi Fake Profile
Menemukan orang yang menyebalkan dan mengganggu Kamu terus-terusan? Jangan ragu untuk memblokir mereka demi keamanan Kamu.
Identifikasi Nama Profil Yang Sama
Seseorang biasanya memakai nama yang sama di beberapa situs kencan online. Jadi tanyakan pada orang yang Kamu temui apakah mereka juga melakukan hal serupa. Lantas perhatikan jawaban yang mereka berikan.
Selalu Mengikuti Kata Hatimu
Ada kalanya kata hati juga berperan menuntun Kamu dalam menemukan orang yang tepat. Kalau kata hati merasa tidak nyaman dengan seseorang, Kamu bisa mempercayainya dan menghentikan usaha Kamu mencari teman kencan dari dunia maya.
Itulah Beberapa Tips Aman dan Nyaman Mencari Jodoh Dengan Kencan Online pada kesempatan kali ini. Semoga semua hal diatas bisa kamu jadikan landasan dan sedikit menekan ego kamu akan kehadiran cinta dari dunia maya. Baca juga Artikel Tips Cinta sebelumnya tentang Tips Cinta Menghadapi Pacar Yang Suka Belanja. Akhrinya, warnai harimu dengan cinta!