Perbuatan dan Kelakuan Wanita Yang Sering Dilakukan Ketika Marah

Perbuatan dan Kelakuan Wanita Yang Sering Dilakukan Ketika Marah ---Satu hal yang termasuk masalah cinta paling sulit di redam oleh para pria ketika menjalani suatu hubungan cinta adalah ketika wanita yang dicintainya ngambek atau marah. Apapun permasalahan yang menyebabkan marahnya wanita bukanlah persoalan yang akan kita bahas pada Artikel Masalah Cinta kali ini. Tapi perbuatan dan kelakuan apa saya yang sering wanita lakukan ketika ia marah.
Perbuatan wanita saat marah
Dan pada Artikel Masalah Cinta kali ini, setidaknya ada 5 macam Perbuatan dan Kelakuan Wanita Yang Sering Dilakukan Ketika Marah.

Wanita suka membanting barang
Sebagian wanita sering melakukannya ketika marah. Apa pun yang ada di dekat mereka ketika wanita marah pasti akan menjadi sasaran empuk untuk dijadikan objek bantingan. Dampaknya sudah bisa di pastikan, pria biasanya kewalahan jika wanita sudah berbuat demikian.
Bersikap cuek dan tidak perduli
Wanita selalu pasang tampang sok cuek dan tidak memperdulikan kamu saat marah. Apapun usaha kamu untuk berinteraksi dengannya selalu tidak di gubris. Ia lebih suka mengerjakan dan fokus kepada aktifitasnya sendiri saat kamu ingin ngobrol dengannya. bahkan keberaan kamu sering dianggap tidak ada di dekatnya. Nyebelin banget kan?
Tidak menjawab atau menutup telepon
Wanita lebih sering mematikan atau tidak menjawab panggilan telpon ketika sedang marah. Padahal sebenarnya ingin sekali untuk menjawab dan mendengar suaramu. Apa yang dilakukannya dengan bersikap seperti itu saat di telepon sangat menunjukkan bahwa ia sedang marah sam kamu. Bersabarlah wahai para pria!
Mengembalikan hadia dari pacar
Sebagian wanita akan mengancam pacarnya dengan trik mengembalikan semua hadiah ketika ia marah. Ini sudah merupakan bentuk marah yang amat sangat. Hingga batas ini biasanya pria hanya bisa terdiam tanpa tahu apa yang harus dilakukan untuk meredam kemarahan sang wanita pujaan hatinya.
Pernyataan minta putus
Ini nih yang paling sering dilakukan wanita, tanpa pernah berpikir panjang terlebih dulu. Padahal ancaman dengan memberikan statement "minta putus" amat sangat bertentangan dengan isi hatinya. Repotnya lagi kalau si pria menjadi emosi dengan permintaan ini dan menerima permintaan sang wanita untuk putus. Pasti mewek banget..
Timbulnya ngambek atau marah sekalipun dalam hubungan cinta adalah hal biasa dan lumrah terjadi. Namun jika perbuatan dan kelakuan kamu saat marah bisa merugikan diri kamu sendiri, tentunya hal ini tidak baik lagi. Bicaralah baik-baik dengannya, karena itulah cara terbaik dalam menyelesaikan segala permasalahan.

Demikianlah Artikel Masalah Cinta tentang beberapa Perbuatan dan Kelakuan Wanita Yang Sering Dilakukan Ketika Marah pada kesempatan kali ini. Baca juga Artikel Masalah Cinta tentang Beberapa Jenis Ucapan Janji Palsu dan Gombal Semasa Pacaran pada postingan sebelumnya. Have a nice day!