Beberapa Alasan Agar Tidak Melibatkan Masa Lalu Dalam Hubungan Cinta

Beberapa Alasan Agar Tidak Melibatkan Masa Lalu Dalam Hubungan Cinta ---Setiap orang pastinya memiliki masa lalu. baik itu masa lalu yang memiliki kenangan indah, ataupun masa lalu yang memiliki kenangan menyakitkan. Kedua jenis kenangan masa lalu ini tidak akan bisa hilang dari ingatan dan akan menjadi bagian dari hidup selamanya. Pun bisa dihilangkan tentunya butuh proses panjang dan pelik. Tapi, jika kenyataan ini bisa mengganggu dan berdampak kurang baik dengan masa sekarang, yang ujung-ujungnya membuat masa depan jauh lebih buruk dari masa lalu. tentunya kita harus menyikapi hal ini dengan baik.
Kenangan cinta masa lalu
Dalam hubungan cinta, masa lalu menjadi salah satu topik utama yang selalu melandasi suatu hubungan. Banyak orang trauma dengan hubungan masa cintanya di masa lalu. Atau mungkin juga ada yang selalu membanding-bandingkan kehidupan cintanya sekarang dengan kebahagiaan cinya di masa lalu. Semua itu tentunya kurang baik dalam suatu hubungan. Hidup dibawah bayang-bayang masa lalu pastinya tidak enak.

Dan pada Artikel Nasihat Cinta Kali ini, dBeCinta mencoba membuka sedikit pandangan tentang Beberapa Alasan Agar Tidak Melibatkan Masa Lalu Dalam Hubungan Cinta bagi siapa saja yang masih hidup dibawah bayang-bayang cinta masa lalu.

Yakinlah, Semua sudah berakhir
Kamu dan dia sudah putus. Kini, kamu telah menjalin cinta dengan orang lain. Lantas, sampai kapan kamu akan memikirkannya. Tiada guna meresahkan sesuatu yang telah tiada. Dan yakinlah, apa yang kamu jalani sekarang jauh lebih baik dari cinta masa lalumu. Jika tidak, untuk apa kamu menjalani hubungan cinta dengannya.

Membuat pacar tidak nyaman
Pacarmu pasti merasa tidak nyaman dengan situasi ini. Ingat, sekarang kamu berpacaran dengannya. Bayangkan saja jika kamu ada di posisinya. Hargailah perasaan pacar kamu.
Membandingkan masa lalu dan sekarang
Ketika masalah muncul, kamu masih saja tidak melupakan masa lalu. Akibatnya, kamu suka membandingkan masa lalu dan sekarang. Pastinya kamu juga tidak mau sang pacar membandingkan kamu dengan mantannya.
Ultimatum pacar
Kelakuanmu membuatnya sudah tak tahan. Jika masa lalu itu tak cepat kamu buang, suatu saat hubungan kamu sekarang ini juga bakal kandas. Tentunya hal ini tidak kamu inginkan.
Masa lalu memang bukan untuk dilupakan tetapi dikenang dan diambil pelajaran dari situ. Ketika seseorang mencoba melupakan itu secara paksa, maka masa lalu itu malah terus menghantuinya. Jadi, hargailah kehadiran pasangan barumu dengan berhenti memikirkan masa lalu. Teruslah untuk meyakinkan diri bahwa kehidupan cintamu sekarang jauh lebih baik.

Demikianlah Artikel Nasihat Cinta tentang Beberapa Alasan Agar Tidak Melibatkan Masa Lalu Dalam Hubungan Cinta kamu sekarang ini. Baca juga Artikel Nasihat Cinta tentang nasihat untuk Bertahan dan Menikmati Hubungan Cinta Jarak Jauh. Semoga bermanfaat dan tetap mencinta!