Tips dan Cara Menarik Hati Ibu Calon Mertua Saat Pertemuan Pertama

Tips dan Cara Menarik Hati Ibu Calon Mertua Saat Pertemuan Pertama ---Suatu hubungan cinta jika sudah melibatkan keluarga dari masing-masing pasangan itu berarti sudah menunjukkan keseriusan kalian dalam hubungan. Bukan hanya sekedar hubungan pacaran untuk mengisi kekosongan hati ataupun cinta monyet. Saat si dia mengajak kamu untuk bertemu dengan ibunya, itu merupakan sebuah tanda bahwa ia serius dengan hubungan cinta kalian. Namun yang menjadi masalah, apakah orang tua pacar atau calon mertua kamu akan menyukaimu juga?
Menarik Hati Calon Mertua
Oleh karena itu, pada Artikel Tips Cinta Keluarga kali ini, dBeCinta mencoba membuka beberapa fakta seputar Tips dan Cara Menarik Hati Ibu Calon Mertua Saat Pertemuan Pertama dengannya.
  • Saat pertemuan pertama, ibu pacar kamu sama gugupnya denganmu. Ia tentu sering bertanya siapa pacar anaknya. Kemudian meminta si dia mengenalkan kamu sebagai pacarnya. Posisi kalian sama. Ia pasti sama gugupnya dengan kamu. Oleh karenanya, kuasai keadan ini. Jangan sampai kamu terlihat lebih gugup dari ibunya.
  • Berhati-hatilah dalam bersikap tanpa menunjukkan rasa kikuk dan gugup berlebihan. Ia adalah ibu dari pacar kamu. Sampai kapan pun tetap akan seperti itu. Jadi, berhati-hatilah saat bersikap.
  • Kamu harus membuat ibu calon mertua terkesan. Mungkin ia tak berkewajiban untuk menyukaimu. Namun, tak ada salahnya untuk membuatnya terkesan. Jangan tunjukkan sikap permusuhan, walaupun ia sangat terlihat tidak menyukaimu.
  • Jangan terlalu lebay dalam bersikap. Perilaku lebay bikin ibu calon mertua tidak menyukaimu. Bersikaplah sewajarnya dan tidak berlebihan. Karena jika berlebihan, itu malah membuat kebaikanmu tampak palsu.
  • Jadilah dirimu sendiri, karena hal terbaik dalam sebuah hubungan adalah kejujuran. Tak usah takut. Tunjukan siapa kamu sebenarnya, tanpa mengurangi rasa hormat pada ibu pacar. Ini jauh lebih mudah ketimbang kamu menjadi orang lain yang di sukai calon mertua, tapi amat sangat menyiksa dirimu karena terus berpura-pura.
Keseriusan pacar dalam hubungan cintanya terlihat dari keinginannya mengenalkan kamu pada ibunya. Jadi, jangan sia-siakan momen pertemuan pertama itu. Maksimalkan dan persiapkan dengan benar dengan berpedoman kepada beberapa Tips dan Cara Menarik Hati Ibu Calon Mertua Saat Pertemuan Pertama diatas.

Demikianlah Artikel Tips Cinta Keluarga tentang Tips dan Cara Menarik Hati Ibu Calon Mertua Saat Pertemuan Pertama pada kesempatan kali ini. Baca juga Artikel Tips Cinta sebelumnya tentang Tips Cinta Membuat Pria Jatuh Hati Pada Wanita. Semangat untuk cinta!