Beberapa Hal Yang Merusak Kencan Pertama (First Dating) Kamu Dengan Si Dia

Beberapa Hal Yang Merusak Kencan Pertama (First Dating) Kamu Dengan Si Dia ---Apa yang kamu rasakan ketika ingin melakukan kencan pertama (Dating) dengan seseorang yang spesial di hati kamu? Biasanya kita selalu akan merasa gugup dan sering tanpa sadar melakukan hal-hal kecil yang bodoh. Dan diantara hal-hal kecil yang biasanya kita lakukan tanpa sadar tersebut, ternyata bisa Merusak Kencan Pertama (First Dating) kita dengan si dia. Apa saja hal-hal kecil tersebut?
Yang merusak kencan pertama
Melalui Artikel Cinta kali ini, dBeCinta akan berbagi tentang Beberapa Hal Yang Merusak Kencan Pertama (First Dating) Kamu Dengan Si Dia.

Datang terlambat ke tempat kencan
Si dia akan mengira bahwa kencan ini tak begitu penting hingga kamu datang terlambat. Segera minta maaf setelah terlambat atau pastikan menghubunginya terlebih dulu untuk mengatakan kamu akan terlambat. Jika tidak, si dia mungkin sudah pergi saat kamu sampai ke sana.
Menelepon dan mengirim pesan saat kencan
Dunia luar tak akan jadi berantakan kalau kamu berhenti menelepon dan mengirim pesan sejenak saja selama kencan. Sibuk sendiri dengan telepon genggam hanya akan membuat pasangan kencan sebal.
Perlakuan buruk kepada pramusaji saat kencan
Pernah mendengar pepatah: "Orang yang memperlakukanmu dengan baik namun tak baik pada pramusaji, bukan orang yang baik"? Perilaku semacam itu hanya untuk pecundang. Kenapa memperlakukan orang lain dengan buruk? Bersikaplah sopan pada siapa saja, atau pasangan kencan mungkin akan berpikir ulang untuk melanjutkan hubungannya dengan kamu.
Tidak fokus dengan momen kencan
Terus melihat-lihat ke sekeliling dan tidak memperhatikannya dengan serius akan membuat kamu tampak tak tertarik. Selain itu biasanya orang akan terlalu banyak membicarakan pekerjaan dan uang hingga menimbulkan kesan "Aku tak punya waktu kencan, jadi berterima kasih lah aku mau berada di sini."
Banyak Membicarakan mantan saat kencan
Siapa yang tahan dengan orang yang terus membicarakan mantannya di kencan pertama? Jangan banding-bandingkan dia dengan mantan, bahkan jika kamu mengatakan dia lebih baik.
Tidak memperhatikan pasangan kencan
Kamu tak peduli apa yang diinginkannya atau bahkan apa yang dia katakan. Bisa dipastikan hal ini akan membuatnya kabur dengan cepat.
Hanya membicarakan diri sendiri saat kencan
Terus membicarakan mengenai apa yang kamu sukai, hobi, kegiatan, dan lainnya. Menjadikan diri kamu sebagai topik tunggal pembicaraan hanya akan membuatnya tak tertarik padamu. Lagipula siapa yang mau hanya jadi pendengar di kencan pertama?
Berpakaian terlalu seksi saat kencan
Untuk apa memakai pakaian yang terlalu seksi? Untuk menunjukkan pada pasangan kencan bahwa kamu memiliki tubuh yang bagus di kencan pertama? Tolong jangan lakukan. Alih-alih seksi, kamu mungkin akan dicap murahan.
Berpakaian sekedarnya saat kencan
Berpakaianlah dengan wajar, jangan berpakaian seolah-olah tak peduli bahwa kamu sedang berkencan. Ini menunjukkan bahwa kamu tak berminat untuk kencan dengannya.
Bicara urusan ranjang saat kencan
Ini adalah kesalahan besar yang kamu lakukan. Selain membuat kamu terlihat murahan, tiba-tiba membicarakan hubungan ranjang di saat kencan pertama akan membuatnya berpikir kamu hanya menginginkan kebutuhan libido dibandingkan cinta itu sendiri.
Itulah Beberapa Hal Yang Merusak Kencan Pertama (First Dating) Kamu Dengan Si Dia. Pastikan untuk tidak melakukannya jika kamu tidak ingin merusak kencan pertama kamu dan membuat orang yang kamu cintai pergi meninggalkan kamu di saat kencan pertama.

Juga, jangan lupa untuk membaca Artikel Cinta tentang beberapa Kebiasaan Buruk Yang Bisa Menghancurkan Hubungan Cinta pada artikel sebelumnya. Happy Dating!