Beberapa Alasan Mengapa Dia Hanya Menganggap Kamu Sebagai Teman

Beberapa Alasan Mengapa Dia Hanya Menganggap Kamu Sebagai Teman ---Pasti menjengkelkan bukan? Ketika kamu sudah berusa untuk mendekati si dia, mencoba memberikan perhatian dan ketulusan lebih, tapi ternyata si dia hanya menganggap kamu sebagai teman, tidak lebih. Pastiu ada sedikit kekecewaan di hati kamu. Belum lagi jika kamu dilihat oleh orang ketiga, bisa-bisa kamu akan dianggap sebagai "secret lover", yang mencintai secara diam-diam.

Melalui Artikel Cinta kali ini, dBeCinta mencoba memberikan sedikit gambaran tentang Beberapa Alasan Mengapa si Dia Hanya Menganggap Kamu Sebagai Teman saja, setelah sekian lama bersama dan dengan segala usaha yang telah kamu lakukan untuk dekat dengannya.

Kamu tidak "memilihnya"
Mengikutinya kemanapun dia pergi, menyukai film yang disukainya, menyukai musiknya memang hanya akan membuat Kamu jadi temannya. Wanita suka merasa dipilih dan dikejar. Para wanita perlu tahu bahwa Kamu menginginkan mereka.
Kamu tak pernah memuji penampilannya
Salah satu hal yang disadari oleh wanita mengenai pria yang ingin jadi kekasihnya adalah bagaimana pria itu memuji penampilannya. Tentu saja ini tak berarti melihatnya sebagai objek seks. Jika Kamu memperlakukannya seperti anak-anak, hentikan sekarang. Perlakukan dia seperti wanita dewasa yang menarik bagi Kamu.
Kamu belum pernah mengajaknya kencan
Tentu saja, bagaimana bisa seorang wanita menganggap Kamu lebih dari teman jika Kamu tak pernah mengajaknya berkencan? Wanita tak akan melihat Kamu sebagai pria yang bisa jadi kekasihnya jika Kamu bahkan tak menunjukkan minat untuk mengajaknya keluar. Buat semuanya jelas, bahwa Kamu ingin berkencan dengannya dan bukannya jalan-jalan seperti teman biasa.
Kamu menyembunyikan kelebihan
Sekali-sekali pamer tentu tak apa dilakukan untuk menunjukkan kelebihan Kamu di matanya. Jika dia suka dengan pria berotot, lain kali tunjukkan otot Kamu padanya. Ini bisa membuatnya menilai Kamu sebagai orang yang menarik, dan memutuskan berpikir ulang tentang status Kamu yang 'hanya' teman.
Dia tak melihat kemampuan Kamu
Tunjukkan kemampuan Kamu. Beberapa wanita membutuhkan seseorang yang pantas untuk diidolakan. Tak perlu kemampuan yang unik atau nyentrik. Misalkan Kamu pintar dalam matematika atau olahraga, tunjukkan padanya. Kadang wanita menganggap kemampuan dalam matematika atau instrumen musik sebagai hal yang seksi. Kamu hanya perlu memikirkan apa kelebihan Kamu dan menunjukkan padanya. Gampang kan?
Sekarang waktunya bagi kamu untuk introspeksi. Jika memang adalah salah satu atau mungkin kamu masih melakukan semua hal yang membuat kamu hanya dianggap sebagai teman diatas, cobalah untuk tidak melakukannya lagi. Fokus kepada sasaran untuk memilikinya sebagai kekasih, bukan hanya sebagai teman.

Demikianlah Artikel Cinta tentang Beberapa Alasan Mengapa Dia Hanya Menganggap Kamu Sebagai Teman pada kesempatan kali ini. Baca juga artikel sebelumnya tentang Beberapa Tanda Sang Mantan Masih Mencintai Kamu. Tetap semangat dan berusahalah!