Beberapa Teori Dasar Tentang Bau Cinta Pasangan

Bau Cinta PasanganBeberapa Teori Dasar Tentang Bau Cinta Pasangan ---Insting cinta tidak hanya dimiliki oleh hewan. Hewan menggunakan indera penciuman untuk mengendus keberadaan pasangannya. Ternyata, insting seperti ini dimiliki juga oleh manusia. Bahkan menjadi syarat dasar sebuah cinta. Benarkah demikian?

Mengenal Bau Badan Pasangan

Banyak teori tentang cinta ternyata telah membahas tentang bau cinta ini. Bagi kamu yang seedang mencinta, pastinya kamu sangat hafal dengan bau pasangan kamu. Mulai dari parfum yang selalu dipakainya, hingga bau keringatnya. Seberapa besar kamu hafal bau pasangan, itulah yang menandakan seberapa besar cinta kamu kepadanya. Hal inilah yang disebut sebagai bau cinta.

Teori Bau Cinta Pasangan

Dan berikut ini adalah Beberapa Teori Dasar Tentang Bau Cinta Pasangan, yang bisa juga dijadikan tolak ukur bagi kamu untuk menentukan kedekatan rasa dan isnting kamu dengan pasangan.

MENGENALI PASANGAN
Guru spiritual India, Osho, mengatakan bahwa setiap pasangan dapat mengenali kecocokan mereka dengan mencium bau satu sama lain. Namun tentu saja, kita tidak menggunakan indera penciuman kita sama sekali karena itu tidaklah sopan.
PENANDA HUBUNGAN SEDARAH
Mencium bau juga merupakan cara yang bagus untuk menghilangkan adanya hubungan terlarang yang sedarah. Biasanya, orang-orang yang berbagi hubungan keluarga yang dekat seperti ayah dan anak, kakak dan adik memiliki feromon manusia yang sama. Maka dari itu, mereka tidak tertarik secara seksual.
MENGINGAT BAU
Kebanyakan orang berpikir bahwa bau mustahil untuk diingat karena bersikap abstrak dan tidak dapat diukur. Tetapi, ini adalah sebuah mitos. Maka tak heran, jika Anda dapat mengenali atau bahkan mengingat bagaimana bau pasangan Anda.
BERJABAT TANGAN
Jabat tangan adalah cara terbaik untuk memungkinkan kelenjar keringat Anda berinteraksi dengan bau seseorang yang baru Anda kenal.
KECOCOKAN BAU
Dua orang yang mencintai bau satu sama lain, memiliki kecocokan antara satu sama lain. Tidak hanya ketertarikan fisik semata, tetapi juga emosi yang berakar dari cinta itu sendiri.
Jadi, apakah Kamu suka mencium bau pasanganmu? Jika tidak, Kamu mungkin tidak benar-benar mencintai dirinya karena mengenali bau pasangan adalah hal dasar yang dilakukan oleh setiap pasangan, sekaligus sebagai dasar cinta dan rasa kamu...

Demikianlah Artikel Cinta tentang Beberapa Teori Dasar Tentang Bau Cinta Pasangan pada kesempatan kali ini. Baca dan resapi juga artikel cinta sebelumnya tentang Beberapa Alasan Yang Menyebabkan Pria Suka Selingkuh. Semoga bisa menjadi inspirasi bagi kalian semua...